Wanita Ini Kaget Temukan Dirinya di Album Foto Suami 15 Tahun Sebelum Bertemu

Reporter : Nabila Hanum
Rabu, 25 Januari 2023 09:01
Wanita Ini Kaget Temukan Dirinya di Album Foto Suami 15 Tahun Sebelum Bertemu
Saat itu ia tak tahu bahwa dirinya menatap calon suaminya.

Dream - Perjumpaan dengan jodoh memang bisa terjadi secara misterius dan mengejutkan. Seiring dengan usaha yang dilakukan, hasilnya cepat atau lambat akan segera kita raih.

Keadaan hidup yang sedemikian rupa tidak sepatutnya juga membuat kita hanya berpangku tangan tanpa adanya usaha yang pasti. Seperti ujaran sebuah pepatah, kita yang merencanakan, Tuhan yang memutuskan. Seperti kisah berikut ini.

Seorang wanita asal Ekuador viral di TikTok setelah melihat foto dirinya di album foto lawas sang suamu, 15 tahun sebelum mereka bertemu.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Daily Mail, Ailiz Melina Zambrano Pinargote sedang melihat-lihat foto masa kecil suaminya ketika dia melihat sesuatu yang sulit dipercaya.

Wanita Ini Kaget Temukan Dirinya di Album Foto Suami 15 Tahun Sebelum Bertemu© Daily Mail

Di latar belakang salah satu gambar yang diambil 15 tahun lalu itu, Ailiz melihat dirinya sebagai seorang anak berusia 11 tahun yang menatap seorang anak laki-laki asing.

Saat itu ia tak tahu bahwa dirinya menatap calon suaminya, Pedro Pablo Pico Moreira (29). Ailiz sontak kaget ketika melihat dirinya muncul pada satu foto suaminya. Pada foto tersebut keduanya masih remaja yang sedang berada pada sebuah festival.

2 dari 5 halaman

Siapa sangka pria yang dia lihat itu kelak menjadi suaminya. Pada foto itu tampak suaminya mengenakan pakaian berwarna cokelat dan Ailiz mengenakan baju berwarna kuning.

Ia mengaku tidak ingat apapun tentang foto bertemu suaminya tersebut lantaran dirinya masih sangat kecil

Seluruh keluarga sangat terkejut dan tidak percaya serta takut, namun kemudian semua senang dan bergembira karena mereka percaya itu adalah takdir.

3 dari 5 halaman

Meski Ailiz tidak bertemu dengan suaminya di usia 17 tahun, namun takdir turun tangan untuk mempertemukan mereka kembali di universitas.

Wanita Ini Kaget Temukan Dirinya di Album Foto Suami 15 Tahun Sebelum Bertemu© Daily Mail

Kala itu, Ailiz melihat Pedro berkeliling kota setempat selama berbulan-bulan. Dia langsung tertarik padanya, namun dia tidak pernah memiliki keberanian untuk mengajaknya berbicara.

Tidak lama kemudian takdir benar-benar menyatukan mereka ketika Ailiz melihat Pedro duduk di luar universitasnya.

4 dari 5 halaman

" Saya hendak masuk ke kelas ketika ternyata Pedro sedang duduk di bangku di luar kelas. Saya melihatnya dan dia melihat saya untuk pertama kalinya, lalu saya tersenyum dan sangat malu. Saya terus berjalan ke kelas saya, dia berkata dengan senyum itu, yang menegaskan bahwa saya menyukainya dan setelah itu tiga hari dia menghubungi saya di Facebook," kata Ailiz.

Mereka cukup lama berpacaran sampai Pedro yang sekarang menjadi guru di lembaga pendidikan setempat, meminta Ailiz untuk menikah dengannya. Diketahui Ailiz dan Pedro menghabiskan hampir enam tahun berpacaran sebelum resmi menikah.

Laporan: Cika Puspita

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More