Geger Wanita Nekat Terobos Ruang Sidang dan Dekati Ferdy Sambo: `Saya Hanya Ngefans`

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 29 November 2022 19:01
Geger Wanita Nekat Terobos Ruang Sidang dan Dekati Ferdy Sambo: `Saya Hanya Ngefans`
Belakangan diketahui wanita tersebut bernama Saripah Indah Sahab.

Dream - Seorang wanita berkerudung hitam nekat menerobos ruang sidang kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo dana Putri Candrawathi, Selasa 29 November 2022.

Peristiwa itu terjadi saat Sambo akan meninggalkan ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Majelis hakim diketahui memutuskan sidang diskors untuk istirahat dan menunaikan ibadah sholat zuhur.

Wanita mengenakan baju putih bergambar Ferdy Sambo itu tiba-tiba mencegat dan terlihat berusaha memberikan sesuatu kepada mantan perwira polisi yang dipecat kepolisian dengan pangkat bintang dua itu.

Sambo sempat terlihat kebingungan. Kemudian petugas pengadilan langsung meminta wanita tersebut keluar.

Sambo kemudian berjalan mendahului dan wanita diduga fans mantan Kadiv Propam itu mengekor dari belakang sambil tersenyum sampai ke pintu keluar.

1 dari 4 halaman

Wanita Ini Nekat Terobos Ruang Sidang dan Dekati Ferdy Sambo: Saya Hanya Ngefans© Merdeka.com

Wanita itu sempat mengeluarkan ponselnya. Dia tampak mencari celah untuk bisa memotret suami Putri Candrawathi itu. Tetapi Sambo telah dibawa petugas menuju ruang tunggu terdakwa.

Belakangan diketahui wanita tersebut bernama Saripah Indah Sahab. Ia meminta maaf atas tindakannya coba menerobos sidang. Mengaku tidak punya niat lain, wanita itu hanya berusaha mendekati Ferdi karena termasuk salah satu penggemarnya. 

Wanita Ini Nekat Terobos Ruang Sidang dan Dekati Ferdy Sambo: Saya Hanya Ngefans© mer

" Saya meminta maaf atas kejadian tadi siang. Saya tidak ada tujuan apapun, saya hanya nge-fans Ferdy Sambo. Terima kasih," kata wanita itu lewat sebuah video.

Sumber: merdeka.com

2 dari 4 halaman

Ternyata Ini Sosok Pria yang Disalami Ferdy Sambo sebelum Masuk Ruang Sidang

Dream - Ferdy Sambo tertangkap kamera sempat bersalaman dengan seseorang ketika memasuki ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 20 Oktober 2022.

Momen itu terjadi ketika Ferdy Sambo digiring petugas kejaksaan dan kepolisian menuju ruang sidang utama.

Saat Sambo berjalan, seorang pria bertubuh gempal mengenakan baju putih dibalut jaket hitam sempat berjabat tangan dengannya.

3 dari 4 halaman

Sambo mulanya balas menatap barulah kemudian menyapa lalu menjabat tangan pria itu. Meski kedua tangannya diborgol, Sambo mencoba meraih tangan pria tersebut. Tampak pula Sambo sempat menaikkan alis matanya.

Setelah disapa balik dan bersalaman dengan Sambo, lelaki itu tampak sedikit menarik tangan mantan kadiv Propam itu. Kemudian, dia meninggalkan lokasi karena Sambo juga sudah masuk ke ruangan sidang.

Kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Haris mengatakan, pria itu adalah kawan lama kliennya. Bahkan, pria itu sudah dianggap seperti saudara sendiri.

4 dari 4 halaman

" Oh itu teman lama, beliau sudah seperti saudara," kata Arman.

Hanya saja, Arman tidak mengetahui identitas kawan lama Ferdy Sambo tersebut. Namun ia memastikan jika pria tersebut berasal dari sipil dan bukan dari unsur kepolisian.

" (temannya) Itu bukan polisi," sebutnya.

Sumber: merdeka.com

Beri Komentar