Boy William Pamer Gaya Stylish dan Trendy Pakai Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 27 September 2021 17:54
Boy William Pamer Gaya Stylish dan Trendy Pakai Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Boy membuat konten fashion swap yang sedang booming sambil mencoba fitur-fitur favoritnya di Galaxy Z Flip3.

Dream – Makin ke sini, teknologi makin canggih saja, ya, Sahabat Dream. Setuju nggak?

Setelah hits dengan tren video live dan televisi di Instagram (IG), kini muncul tren video transisi yang disertai musik hits bernama Reels sehingga dapat memanjakan mata dan nggak bosan melihatnya.

Bahkan nggak jarang pertanyaan “ Bagaimana bikinnya, ya?” terbesit di pikiran para user. Jadi, konten apa saja yang sudah kamu buat di IG Reels kamu?

Untuk kamu yang ingin mulai coba-coba membuat konten atau sedang mencari inspirasi dalam memperbanyak koleksi konten di Instagram Reels, kamu bisa tiru trik selebriti Boy William dalam membuat konten IG Reels yang unik dan menarik menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

Boy membuat konten fashion swap yang sedang booming sambil mencoba fitur-fitur favoritnya di Galaxy Z Flip3.

Dalam post Instagram Reels di akun @boywilliam17, Boy William mengajak netizen untuk berkreasi dengan konten fashion swap ala Boy.

" Guys, gimana menurut lo fashion swap gue bareng smartphone lipat Galaxy Z Flip3 yang paling trendy sekarang ini? Bisa ditekuk jadi compact, saat ditekuk bisa langsung selfie, pas dibuka bisa hands-free nonton YouTube, udah water resistant, plus casing-nya bikin kekinian.  So, now is your turn. Can you flip like me,?” kata Boy William mengajak.

Boy William© Samsung Indonesia

Lantas, bagaimana Galaxy Z Flip3 mampu mendukung konten fashion swap dari Boy? Berikut cerita lengkapnya:

1 dari 6 halaman

Cover Screen untuk selfie lebih maksimal di outdoor

Galaxy Z Flip3 menawarkan kepraktisan yang memudahkan Boy dalam membuat konten unik dan menarik selama liburannya di Turki beberapa waktu yang lalu.

Dalam memulai konten fashion swap-nya, Boy berjalan menikmati pemandangan dengan gaya berpakaian clean casual menggunakan kaus dan sneakers putihnya.

Boy William© Samsung Indonesia

Tanpa harus repot mengambil foto saat jadi lone traveler, Boy bisa mengambil selfie dengan cepat membuka perangkat berkat Cover Screen yang lebih besar untuk menampilkan preview foto dengan baik.

Boy juga bisa mengambil berbagai angle dengan bantuan Cover Screen yang bikin konten Boy lebih maksimal karena selfie menggunakan kamera utama.

2 dari 6 halaman

Flex Mode dukung gaya Boy William menikmati konten di mana saja

Lalu, Boy melakukan fashion swap dengan menunjukkan gaya berpakaian santai di kafe menggunakan celana pendek putih dan sleek shirt yang senada.

Boy William© Samsung Indonesia

Ia pun menikmati waktu santainya sendiri dalam suasana kafe di Turki yang chic dengan memaksimalkan fitur Flex Modeuntuk menonton video di channel YouTube dengan cara baru karena Boy bisa sembari membaca atau menulis komentar di dua tampilan berbeda secara simultan yang tentunya terasa begitu mudah dan smooth.

Lagi-lagi, Boy pun bisa meletakkan smartphone foldable tersebut pada posisi pelipatan yang sesuai di tempat yang diinginkan untuk menonton dengan hands-free experience.

3 dari 6 halaman

IPX8 bikin lebih tenang untuk mengekpresikan gaya

Di Turki saat ini cuaca cukup panas, namun Boy tidak perlu khawatir untuk bikin konten fashion swap sambil menikmati segelas air dingin karena smartphone lipat Galaxy Z Flip3 aman dari cipratan atau tumpahan air atas dukungan IPX8.

Boy William© Samsung Indonesia

Sambil menunjukkan gaya berpakaian summer style dengan outer tipis biru, celana pendek putih, dan sneakers ungu, Boy bisa duduk dan beristirahat sejenak dari cuaca panas di Turki, walaupun Galaxy Z Flip3 Boy tidak sengaja tertumpah air, Boy tetap tenang dan lanjut menelepon teman untuk janjian dinner.

Boy William© Samsung Indonesia

4 dari 6 halaman

Aksesori trendi dukung fashion kekinian

Tentunya pilihan fashion untuk dinner date berbeda dengan keseharian.

Boy William© Samsung Indonesia

Maka dari itu, Boy langsung fashion swap dengan kemeja hitam dan celana hitam yang classy lengkap dengan Galaxy Z Flip3 yang dibalut strap case favoritnya, yaitu casing navy blue dengan aksen strap warna orange berlogo Flip, sebagai fashion statement yang menunjang gaya berpakaiannya.

Boy William© Samsung Indonesia

5 dari 6 halaman

Ingin tampil gaya seperti Boy William?

“ Samsung Galaxy Z Flip3 telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman yang lebih seru bagi pengguna dalam berekspresi, mengabadikan momen, dan terhubung dengan orang-orang terdekat,” ujar Selfia Govar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan menjadikan Galaxy Z Flip3 sebagai smartphone foldable paling terjangkau dari kami sampai saat ini, Samsung Indonesia berharap apa yang dirasakan Boy William dalam menyalurkan apa-apa yang ia suka bersama Galaxy Z Flip3 bisa dinikmati lebih banyak konsumen dari berbagai kalangan untuk menjadi seorang trendsetter.

Simak konten fashion swap dari Boy William bersama Galaxy Z Flip3 di sini.

Buat Sahabat Dream yang tidak mau FOMO dan mau bikin konten fashion swap seperti Boy William, @samsungindonesia telah membuka challenge #CanYouFlipWithUs. Yang dapat diikuti dengan mudah, yaitu:

  1. Tunjukkan bermacam-macam gaya kerendengan cara “ fashion swap” (berganti-ganti outfit/gaya) seperti konten Instagram Reels #CanYouFlipWithUs oleh @BoyWilliam17
  2. Buat versi dalam format video Instagram Reels sekreatif mungkin
  3. Jangan lupa gunakan  fitur “ Use Audio” dengan lagu favoritdari Instagram Reels #CanYouFlipWithUs
  4. Mention @samsungindonesia dan tag 3 orang teman
  5. Gunakan hashtag #CanYouFlipWithUs (wajib) dengan tambahan #GalaxyZFold3  #GalaxyZFlip3 (jika dibutuhkan)
  6. 2 Peserta dengan konten terbaik akan mendapatkan masing-masing 1 unit Galaxy Buds2

Untuk informasi lebih lanjut, simak terus akun Instagram resmi @samsungindonesia atau konsumen dapat
kunjungi link ini untuk melihat terms and conditions.

6 dari 6 halaman

Mau jadi trendsetter seperti Boy William?

Di Indonesia, Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 sudah bisa dipesan melalui situs Samsung Indonesia atau bisa mengunjungi booth Samsung (consumer launch) di Grand Indonesia Jakarta, 22-26 September, 
29 September–3 Oktober 2021: Pondok Indah Mall Jakarta & BEC Bandung, 6–10 Oktober 2021: Botani Square Bogor, 27–31 Oktober 2021: Pakuwon Mall Surabaya.

Berikut, harga Samsung Galaxy Fold3 dan Galaxy Z Flip3 di Indonesia, untuk masing-masing varian:

Galaxy Z Fold3 (12GB/256GB) dibanderol Rp24.999.000 dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Selama diadakan acara Consumer launch konsumen dapat menikmati keuntungan hingga Rp4.399.000,- yaitu berupa: Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000,- Cashback dari Bank rekanan (BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Maybank, OCBC NISP) hingga Rp1.200.000,- dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan. Ada juga spesial aksesories dari designer ternama hingga Rp1.500.000,- , serta photo card BTS untuk pembelian Galaxy Z Flip3.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Z Flip3 5G dan Galaxy Z Fold3 5G, silakan kunjungi
www.samsung.com/id/

Beri Komentar