Jam Tangan Pintar Terbaru Amazfit, Keren untuk Bersepeda

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 5 Desember 2020 10:54
Jam Tangan Pintar Terbaru Amazfit, Keren untuk Bersepeda
Banyak hal menarik yang diklaim dimiliki Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2. Apa saja itu?

Dream - Huami techonology membawa produk smartwatch ke Indonesia. Tidak cuma satu produk smartwatch, mereka meluncurkan dua produk jam pintar terbarunya sekaligus.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2, dua produk jam tangan pintar ini mendarat di Indonesia sebulan setelah diperkenalkan perdana di Inggris dan Amerika Serikat. Banyak hal menarik yang diklaim dimiliki Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2. Apa saja itu?

Desain Layar

Tersedia dengan casing baja tahan karat atau paduan aluminium hitam, Amazfit GTR 2 memiliki tampilan klasik, menampilkan layar AMOLED bulat 1,39 inci dengan kaca lengkung 3D yang jelas dan mudah dibaca.

Sedangkan Amazfit GTS 2 yang punya bentuk ramping dan indah dibekali layar AMOLED persegi panjang 1,65 inci. Dilengkapi casing paduan aluminium berwarna hitam tengah malam, emas gurun, atau abu-abu perkotaan plus tali yang serasi.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2© Istimewa

Kedua tampilan jam tangan ini terbuat dari kaca 3D Corning Gorilla dengan optical Diamond-like Carbon (oDLC) dan lapisan anti-sidik jari, yang membuat layar menjadi sangat kuat, lebih tahan terhadap goresan dan mudah dibersihkan.

Layar yang dapat diputar sepenuhnya membuat jam tangan sama nyamannya, menggunakan tangan kiri maupun kanan. Dengan pilihan lebih dari 40 tema jam tangan, tampilan yang selalu aktif disiapkan untuk personalisasi terbaik.

Pengguna juga dapat menyesuaikan Aplikasi Akses Cepat, lalu geser ke kiri atau kanan untuk mengakses aplikasi favorit dan fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran.

Baterai

Baterai Amazfit GTR 2 bisa bertahan selama 14 hari dengan penggunaan biasa dan 38 hari penggunaan dasar. Sedangkan daya baterai Amazfit GTS 2 bisa bertahan 7 hari untuk penggunaan normal dan 20 hari penggunaan dasar.

 

1 dari 1 halaman

Punya Fitur Menggoda, Mahal gak Harganya?

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 menawarkan pemantauan detak jantung presisi tinggi. Dilengkapi dengan sensor optik BioTracker™ 2 PPG, melacak detak jantung 24/7, memonitor detak jantung saat istirahat, zona detak jantung dan memberi peringatan detak jantung abnormal.

BioTracker™ 2 PPG juga mendukung OxygenBeats™ untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah. Ketika terlibat dalam pekerjaan mental jangka panjang, atau aktivitas fisik seperti berpartisipasi dalam maraton atau olahraga luar ruangan intensitas tinggi.

Jam tangan pintar Amazfit ini juga dapat memantau tidur. Memahami pola tidur dan meningkatkan kualitas tidur si pengguna.

Setelah disinkronkan ke aplikasi, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut tentang berapa lama Anda menghabiskan waktu dalam tahap tidur nyenyak dan nyenyak, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM), dan bahkan tidur siang hari.

Kedua jam tangan pintar ini memiliki fitur Sistem Penilaian Kesehatan PAI (Personal Activity Intelligence), inovatif yang mengubah data detak jantung, aktivitas yang dilacak dan data kesehatan lainnya menjadi skor PAI, sehingga memungkinkan pengguna =memahami kesehatan fisik dalam sekejap.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2© Istimewa

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 menyertakan 12 mode olahraga populer yang mudah diaktifkan kapan. Mulai dari catat jarak, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan data olahraga lainnya selama berolahraga.

Kedua jam tangan ini tahan air hingga 5 ATM sehingga dapat melacak pencapaian saat berenang atau berolahraga dalam kondisi sulit. Dan, jika pengguna tidak aktif terlalu lama, sistem pengingat menetap akan memberi tahu bahwa sudah waktunya untuk bergerak.

Bagi yang hobi bersepeda, jam tangan dari Amazfit ini akan sangat cocok. Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat dipesan mulai dari tanggal 5–11 Desember 2020 dengan harga pre-order Rp2.229.000

Nah, untuk 50 pembeli saat waktu pre order akan mendapatkan tas punggung Amazfit. Adapun penjualan secara terbuka dimulai pada 12 Desember 2020 dengan banderol Rp2.599.000, bisa didapatkan di official store Amazfit e-commerce Shopee.

© Dream
Beri Komentar