Gandeng airasia, Singapore Tourism Board Promosikan Perjalanan ke Singapura

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 17 Februari 2022 20:10
Gandeng airasia, Singapore Tourism Board Promosikan Perjalanan ke Singapura
STB ingin menggenjot angka kedatangan wisatawan untuk memulihkan Singapura.

Dream - Singapore Tourism Board menjalin kerja sama dengan maskapai berbasis di Malaysia, airasia untuk mempromosikan perjalanan ke Singapura. Kerja sama ini dimaksudkan untuk menggenjot jumlah kedatangan wisatawan dari kawasan Asia Tenggara.

Penandatangan MoU menjadi penanda dimulainya kerja sama ini. Para penumpang bakal dapat mengakses sejumlah penawaran wisata Singapura melalui airasia Super App.

" Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, dan berterima kasih atas kesempatan kolaboratif ini," ujar CEO Capital A, Tony Fernandes.

Fernandes mengatakan Singapura adalah pasar utama airasia. Dia yakin kerja sama ini dapat memaksimalkan kemitraan antara airasia dengan STB.

" Kami yakin bahwa kami akan dapat memaksimalkan kemitraan ini dan mendorong lalu lintas di seluruh Asia Tenggara ke Singapura bersama-sama," kata dia.

 

1 dari 1 halaman

CEO airasia Super App, Amanda Woo, mengatakan menjadi momen penting bagi pemangku kepentingan industri untuk berkolaborasi ketika perbatasan internasional kembali dibuka secara bertahap. Kolaborasi diharapkan dapat mendorong industri perjalanan semakin maju.

" Airasia Super App siap memfasilitasi perjalanan di seluruh Asia Tenggara, melalui platform perjalanan holistik kami yang telah meningkatkan pengalaman pengguna untuk mendukung mereka membuat rencana perjalanan," kata Woo.

Sementara, Chief Executive Singapore Tourism Board, Keith Tan, mengungkapkan kegembiraan bisa berkolaborasi dengan airasia. Upaya ini, kata dia, sebagai bagian mendukung pemulihan sektor pariwisata.

" Asia Tenggara, sebagai wilayah yang sangat dipahami oleh airasia, mewakili elemen kunci dari pemulihan ini," ucap Tan.

" Melalui airasia Super App, STB akan menjangkau lebih banyak lagi wisatawan regional dan menyambut mereka kembali ke Singapura," kata dia melanjutkan.

Beri Komentar