Paket Staycation di Hotel jadi Pilihan Menikmati Malam Tahun Baru

Reporter : Alfi Salima Puteri
Senin, 21 November 2022 12:00
Paket Staycation di Hotel jadi Pilihan Menikmati Malam Tahun Baru
Staycation dianggap relatif lebih aman dilakukan karena dalam lingkup kelompok kecil sehingga risiko penularan Covid-19 yang kembali marak bisa ditekan.

Dream - Menyambut pergantian tahun, staycation dapat menjadi pilihan. Staycation merupakan liburan gaya baru yang menggabungkan stay dan vacation. Artinya, staycation dilakukan dengan menghabiskan waktu di hotel atau penginapan bersama dengan keluarga.

Sahabat Dream dapat memilih staycation di hotel dalam atau luar kota yang dekat dengan tempat tinggal.

Staycation dianggap relatif lebih aman dilakukan karena dalam lingkup kelompok kecil sehingga risiko penularan Covid-19 yang kembali marak bisa ditekan.

Menyambut pergantian tahun ini, dua hotel di Surabaya, The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, mengundang para tamu untuk merayakan momen istimewa ini dengan pengalaman staycation dan gala dinner tak terlupakan di ballroom terbesar di Jawa Timur.

Terhubung dengan mal terbesar di Indonesia, Pakuwon Mall, para tamu dapat memilih diantara dua paket spesial yang ditawarkan, untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa bersama orang terkasih di tengah kesibukan di kota terbesar di Jawa Timur ini.

Kedua hotel menawarkan paket menginap yang berbeda sesuai dengan kebutuhan tamu. Bagi tamu yang mencari pengalaman berkesan dari pelayanan hotel bintang 5 yang elegan dan mewah, The Westin Surabaya menghadirkan paket spesial, " New Year Escapades."

1 dari 3 halaman

Sedangkan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah menawarkan paket kamar " New Year Stayover" untuk para tamu yang mencari pengalaman menginap yang modern dan kontemporer.

Setiap paket dirancang khusus untuk tamu dengan masa inap minimal dua hari satu malam dan melewati 31 Desember 2022.

Dalam paket ini tamu tak hanya menikmati layanan kamar hotel yang menawan tapi juga pesta pergantian tahun bertajuk " MAMMA MIA!" dengan beragam pertunjukan dan Gala Dinner untuk dua orang di The Westin Grand Ballroom & Convention Center.

" Dibundel dengan pengalaman staycation yang menenangkan di tengah hiruk pikuk kota Surabaya, kami sangat senang menyaksikan antusiasme para tamu untuk berlibur dengan orang-orang tercinta, terutama setelah pandemi yang sulit ini. Kami juga berkomitmen untuk terus mematuhi protokol CHSE guna memastikan kesehatan dan keamanan tamu kami," kata Reza Aryawarman, Complex Director of Sales and Marketing The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah dalam keterangannya.

2 dari 3 halaman

Merayakan malam tahun baru di The Westin Grand Ballroom & Convention Center merupakan pilihan terbaik bagi para tamu yang mencari pengalaman countdown yang klasik nan mewah.

Dengan nuansa tahun 80-an yang memukau, para tamu dapat bernostalgia sambil menari dan bernyanyi menikmati sajian hiburan di panggung berukuran 8x30 meter dengan Layar LED yang megah dan spektakuler.

Pertunjukkan spesial dari perayaan pergantian tahun yang gemerlap ini adalah Live Musical Show " MAMMA MIA" yang akan dibawakan oleh Elfa's Singers. Kelompok musik legendaris dari Indonesia ini akan membawakan sejumlah lagu kenamaan dari ABBA yang populer di tahun 80-an.

Para tamu juga dapat menikmati sisa malam yang fantastis ditemani oleh lagu-lagu terbaik dari Lalahuta, serta menyaksikan pertunjukan spektakuler dari David All-Star Orchestra dan penari terbaik dari Surabaya, Last Minute Street Crew.

Berbagai hiburan dari sejumlah artis papan atas di kota tadi akan menemani para tamu menjelang hitungan mundur menuju pergantian tahun.

3 dari 3 halaman

Tak hanya panggung hiburan yang menanti para tamu menjelang hitungan mundur ke tahun 2023, tapi juga makan malam mewah yang disiapkan oleh The Westin dan Four Points Culinary Team.

Diadakan di Ballroom termegah di provinsi ini, The Westin Grand Ballroom & Convention Center, makan malam menyambut pergantian tahun ini akan menyajikan makanan untuk sekitar 1.000 orang di lebih dari 100 roundtables.

Para tamu akan menikmati berbagai macam masakan internasional, lokal, dan Tiongkok pada momen tak terlupakan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi laman www.westinsurabaya.com / www.fourpontssurabayapakuwonindah.com.

Beri Komentar