Baca Nama Tamu di Kartu Undangan Ini, Bikin Ngakak

Reporter : Febriyani
Rabu, 11 April 2018 09:16
Baca Nama Tamu di Kartu Undangan Ini, Bikin Ngakak
Tak ada yang salah dengan nama tersebut, namun saat dibaca dengan kata-kata di bawah nama itu artinya pun berbeda.

Dream - Belum lama, foto sebuah undangan menjadi viral di media sosial. Pada undangan yang diunggah akun Twitter @seterahdeh tertera itu untuk acara yang digelar pada Sabtu 7 April 2018.

Pada bagian bawah undangan bertuliskan nama tamu. Namun yang bikin berbeda di undangan ini adalah nama tamunya. Ya, namanya adalah Bakar.

Tak ada yang salah dengan nama tersebut, namun saat dibaca dengan kata-kata di bawah nama itu artinya pun berbeda.

 

Kepada Yth, Bapak atau Ibu atau Saudara/i: Bakar di tempat. Jika dibaca sambung dengan kata di belakangnya, maka akan merasa sedikit berbeda.

Postingan foto ini pun sontak dibanjiri komentar dari netizen. " Untung ga punya mantan namanya Bakar," tulis akun @MentariMerdeka.

" Pas bener," tulis akun @mlg_rentalmotor.

1 dari 1 halaman

Viral, Undangan Pernikahan Super Minimalis

Dream - Sebagai momen sekali seumur hidup, tak heran jika para pasangan ingin menciptakan pernikahannya menjadi mewah. Tak hanya soal dekorasi, makanan, maupun busana pengantin yang dikenakan, namun juga undangan.

Wajar jika calon pengantin ingin membuat undangan yang unik dan mewah. Tujuannya tentu ingin memberi kesan bagi si penerima undangan. Namun tak bisa dipungkiri bahwa pada akhirnya banyak undangan mewah itu tergeletak di tempat sampah.

Hal inilah yang mungkin membuat pasangan berikut ini menciptakan undangan pernikahan yang sederhana. Meski tampilannya tak semenarik undangan pada umumnya, undangan ini membawa manfaat bagi setiap penerimanya.

Ya, undangan yang hanya berupa secarik kertas itu ditempelkan pada sebungkus kopi.

 

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir