Bikin Emosi, Pria Ini Naik Angkot Ngotot Cuma Mau Bayar Rp200 Perak

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 21 Januari 2021 17:45
Bikin Emosi, Pria Ini Naik Angkot Ngotot Cuma Mau Bayar Rp200 Perak
Mengaku hanya menunggangi angkot jarak dekat, penumpang laki-laki ini ngotot hanya ingin membayar semaunya.

Dream - Sebuah video penumpang yang menampilkan pengemudi angkot berdebat dengan penumpang viral di media sosial. Dalam video itu, sang penumpang ngotot membayar semaunya dengan alasan hanya menumpang dengan jarak dekat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Kamis 21 Januari 2021, terlihat sopir angkot yang berusia paruh baya menerima uang dari penumpang yang duduk di jok depan.

Penumpang itu memberikan lembaran uang Rp5.000. Sang sopir pun berniat memberi kembalian sebesar Rp3.000. Namun penumpang itu menolak karena menganggap kembalian itu kurang.

1 dari 3 halaman

Sikap Sopir Angkot

Penumpang ini merasa bahwa sopir angkot tersebut seharusnya memberi kembalian sebesar Rp4.800. Dengan kata lain, penumpang itu cuma mau membayar Rp200.

" Astagfirullah, cuma dua ratus perak berarti? Yaudah tak usah membayar saja," tutur sopir tersebut pada penumpang.

Sang sopir ini pun kemudian mengembalikan semua uang yang dibayarkan oleh penumpang tersebut.

2 dari 3 halaman

Bikin Geram Warganet

Video ini sontak menuai respons negatif dari kalangan warganet yang merasa geregetan dengan ulah penumpang tersebut.

" Kalau miskin di rumah aja, kalau keluar rumah nyusahin & melukai hati oranglain. Miskin akhlak maksud gue. Astagfirullah," tulis akun netizen.

" Zaman gue aja jauh dekat udeh Rp 2000, lah ini Rp 200. Yah bang jalan kaki ajalah sana kalau emang deket," komentar akun lainnya.

" Mungkin lagi berhalusinasi merasa naik angkot 15 tahun yang lalu," tanggapan akun lain.

" Ya Allah kenapasih ada orang tuh begitu amat ya kalo emang deket gakusah naik angkot Bambang, bapak sudah tua, mencari nafkah di era skrang sebagai supir angkot itu susah kenapasih lu orang jadi manusia gitu amat, semoga dimudahkan selalu ya pak supir angkot rejekinya," ujar netizen lain merasa geram.

3 dari 3 halaman

Video

Berikut video penumpang hanya ingin membayar ongkos angkot Rp200:

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

 

Beri Komentar