Depresi Cinta Ditolak, Pemuda di Bogor Bakar Rumah Sendiri

Reporter : Syahid Latif
Minggu, 29 Desember 2019 17:19
Depresi Cinta Ditolak, Pemuda di Bogor Bakar Rumah Sendiri
Aksi pemuda di Minggu pagi buta ini membuat warga komplek geger.

Dream - Seorang pemuda di Bogor nekat membakar rumahnya sendiri setelah ditinggal kekasih. Aksi itu dilakukan pada Minggu, 29 Desember 2019 sekitar pukul 7 pagi.

Diketahui pemuda berinisial MY (34) diduga mengalami gangguan jiwa. Dia membakar rumahnya yang berada di komplek Perumahan Pabaton Indah, Tanah Sareal, Bogor.

Tak hanya rumah sendiri yang terbakar, aksi MY itu menyebabkan rumah salah satu tetangganya ikut menjadi korban amukan api.

Beruntung petugas pemadam kebakaran yang segera meluncur ke lokasi kejadian berhasil memadamkan api sehingga tak menjalar ke rumah lainnya.

" Api dapat dipadamkan satu jam kemudian dengan bantuan empat unit mobil pemadam kebakaran," kata Paur Sub Bag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti.

 

1 dari 2 halaman

Diduga Pelaku Sakit Jiwa

Menurut Desti pelaku yang diamankan keluarga dibantu warga akhirnya membawa MY ke rumah sakit jiwa.

" Sempat diamankan, kemudian oleh orangtuanya pelaku dibawa ke rumah sakit jiwa untuk penanganan lebih lanjut," ujar Desti.

Menurut Desti, dari informasi warga, MY tinggal bersama kedua orangtuanya di perumahan tersebut dan diduga ia mengalami gangguan jiwa sejak lama. Pada saat kejadian, rumah warga yang bersebelahan dengan rumah MY yang turut terbakar langsung bergegas keluar sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

 

2 dari 2 halaman

Depresi Setelah Batal Nikah

" Kalau untuk MY mulanya membakar apa, masih diselidiki. Namun api diketahui oleh ibu pelaku muncul di lantai 1," kata dia.

Informasi yang didapat di lapangan, MY merupakan keluarga dari seorang dokter. Singkat cerita, MY menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan cantik.

Disaat MY berhasrat ingin menikahi perempuan tersebut, pujaan hatinya itu justru memutuskan hubungan cinta dengan alasan beda keyakinan. Hal ini membuat MY sangat terpukul dan depresi hingga pada akhirnya mengalami gangguan kejiwaan.

(Sah, Sumber: Liputan6.com)

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin