Foto Selfie Sama Pacar dekat Kebun Karet, Pemuda Syok Lihat Hasilnya Ada Sosok Seram di Belakang

Reporter : Sugiono
Jumat, 17 Desember 2021 08:47
Foto Selfie Sama Pacar dekat Kebun Karet, Pemuda Syok Lihat Hasilnya Ada Sosok Seram di Belakang
Awalnya semua berjalan lancar tanpa ada masalah. Namun saat melihat-lihat hasil fotonya di rumah, pemuda 21 tahun ini sangat terkejut.

Dream - Mereka yang pernah menghadapi kejadian mistik pasti tahu bagaimana rasanya ketakutan setengah mati.

Begitu juga dengan pemuda ini yang baru menyadari ada sosok menyeramkan dalam foto yang direkam pada Jumat sore lalu.

Pemuda Wan Muhd Hairee Wan Mat mengisahkan dia bersama kekasihnya pergi ke dekat kebun karet yang berada tidak jauh dari rumahnya untuk foto-foto.

Lebih akrab disapa Hairee, dia mengatakan awalnya semua berjalan lancar tanpa ada masalah. Namun saat melihat-lihat hasil fotonya di rumah, pemuda 21 tahun ini sangat terkejut.

" Waktu itu saya bersama pacar saya. Kami ke kawasan kebun karet itu untuk foto-foto. Jaraknya dekat saja dengan rumah saya, kira-kira 100 meter. Seingat saya, kami pergi ke sana sekitar jam 6.20 petang," kata Hairee.

1 dari 5 halaman

Di dekat kebun karet tersebut, Hairee dan kekasihnya mengambil beberapa foto dengan suasana kebun karet sebagai latar belakangnya.

" Setelah pulang ke rumah, sekitar jam 8.30 malam saya melihat-lihat semua foto yang diambil. Saya mau lihat dulu sebelum dikirim ke pacar saya.

" Saat itulah, saya melihat ada tiga foto yang memperlihatkan sosok menyeramkan berpakaian putih. Tapi di foto lainnya, sosok tersebut tidak terlihat," tambahnya.

2 dari 5 halaman

Menurut pemuda dari Rantau Panjang, Kelantan itu, dia sangat terkejut dengan kemunculan sosok seram dalam foto dan video tersebut.

Kata Hairee, penampakan sosok berpakaian putih di foto ini sekaligus membuktikan omongan orang sebelum ini. Katanya belakangan muncul gangguan penampakan yang meresahkan di sekitar kebun karet itu.

" Pada awalnya saya pikir itu orang. Tapi saat kami di sana tidak ada orang sama sekali yang melewati kami menuju kebun karet itu.

Hairee foto bersama dengan pacar dengan latar belakang kebun karet.© Video TikTok

" Saya benar-benar kaget, begitu juga dengan keluarga ketika saya tunjukkan fotonya. Sebenarnya sebelum ini kakak saya juga pernah kena gangguan ketika lewat kawasan itu.

" Memang ada dengar cerita bahwa jalan ke kebun karet itu agak angker. Pernah ada yang bilang diganggu kuntilanak dan sebagainya," ujarnya panjang lebar.

3 dari 5 halaman

Enggan membiarkan cerita misteri itu berlarut tanpa bukti, Hairee ikut membagikan foto dan video kejadian itu melalui TikTok.

Dalam foto dan video itu, Hairee tampak memegang tangan kekasihnya sebelum sosok seram putih terlihat muncul di kejauhan.

Ternyata di belakang mereka ada sosok putih berdiri di gelapnya kebun karet.© Video TikTok

Sosok diduga kuntilanak itu terlihat seperti sedang memerhatikan Hairee dan pacarnya dari kawasan kebun karet di belakang mereka.

4 dari 5 halaman

Hairee mengaku dia terkejut setelah video yang dibagikan itu menjadi viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

Sosok seram diduga kuntilanak itu seperti mengawasi dari jauh.© Video TikTok

Selain komentar yang membahas sosok seram itu, ada juga yang meninggalkan cibiran dan menuduh kejadian itu settingan.

" Saya tidak peduli dengan semua komentar itu. Jika mereka yang alami, mereka pasti tahu rasanya.

" Sudah dua hari saya tidak ke kebun karet (karena takut). Saya siap menggunakan jalur lain tapi lewat kuburan tua," pungkasnya.

Sumber: mStar

5 dari 5 halaman

@muhmd_hairiy

blik rmh tngk gmbr bru perasan ad bnda pelik dlm gmbr😩 korang nmpk berapa org ##hantuviral

♬ bunyi asal - alang

 

Beri Komentar