Punya Toko tapi Sering Datang ke Salon Istri, Aib Buruk Suami Terbongkar

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 26 Juli 2019 10:48
Punya Toko tapi Sering Datang ke Salon Istri, Aib Buruk Suami Terbongkar
Si suami didakwa pemerkosaan.

Dream - Seorang perempuan pemilik salon di Vietnam menangkap suaminya selingkuh dengan seorang remaja 15 tahun di tokonya. Tak terima, si pemilik salon mencukur selingkuhan sang suami.

Dilaporkan World of Buzz, gadis remaja itu pindah ke kota untuk belajar kecantikan. Dia bekerja di salon sebagai penata rambut.

Suami pemilik salon merasa tertarik dengan perempuan muda itu. Gelagat ini sempat dikenali sang pemilik salon.

Perempuan pemilik salon menyadari bahwa suaminya lebih sering mengunjungi tokonya. Bahkan, sang suami selalu membuat alasan meninggalkan toko.

Suatu hari, perempuan pemilik toko memutuskan untuk menguji suami dan karyawannya. Dia kemudian meninggalkan gadis itu dan suaminya sendirian di toko.

Setelah menunggu beberapa saat, bos wanita itu kembali ke toko dan melihat suaminya dan gadis itu di salah satu kursi.

Sang suami tertangkap basah sedang berhubungan badan dengan pegawai perempuan tersebut

1 dari 6 halaman

Si suami didakwa pemerkosaan

Pemilik salon itu sempat memukuli sang suami. Usai sang suami, bogem mentah mendarat ke perempuan yang jadi selingkuhan suaminya.

Dia juga menjambak rambut gadis itu dan mendorong kepalanya dengan kasar. Gadis itu menangis dan meratap ketika bos wanita itu memegang kepalanya dan mulai mencukur rambutnya dengan gunting listrik.

Seluruh kejadian itu direkam orang yang lalu-lalang di salon. Mereka mengunggahnya di internet.

Ketika polisi menerima laporan itu, mereka bergegas ke salon dan melihat seikat rambut di lantai. Polisi kemudian menahan mereka bertiga untuk diinterogasi.

Seorang pengacara di Saigon mengatakan, karena gadis itu baru berusia 15 tahun, seluruh insiden dianggap sebagai kasus pemerkosaan, terlepas dari apakah gadis itu telah memberikan persetujuannya atau tidak. Dengan demikian, pria itu didakwa dengan pemerkosaan berdasarkan undang-undang.

2 dari 6 halaman

Ngaku di Rumah Nenek, Ternyata Pakai FaceApp untuk Selingkuh

Dream - Aplikasi FaceApp kini memang lagi hit. Berawal dari tantangan #AgeChallenge yang mendunia, kini banyak pengguna smartphone berlomba-lomba mencoba aplikasi yang kembali viral ini.

FaceApp merupakan aplikasi yang dapat mengubah foto wajah menggunakan beberapa efek. Salah satunya yang digemari adalah efek mengubah wajah menjadi terlihat lebih tua.

Banyak pengguna FaceApp beramai-ramai mengunggah foto 'wajah tua' mereka ke media sosial untuk bersenang-senang, namun remaja satu ini malah menggunakan aplikasi itu untuk membohongi kekasihnya.

Kisah remaja itu viral melalui cuitan akun @depressionistaa di Twitter. Akun itu mengunggah tangkapan layar percakapan via WhatsApp antar sepasang remaja cowok dan cewek.

3 dari 6 halaman

Lagi di Rumah Nenek

Dalam percakapan itu si cowok terlihat tengah dicari oleh cewek yang diduga kekasihnya karena terlalu sibuk dan tak ada kabar.

Kemudian cowok itu beralasan sedang di rumah neneknya.

Karena tak percaya, sang kekasih meminta bukti foto si cowok yang mengaku tengah berada di rumah neneknya.

 Rumah NEnekRumah NEnek © dream.co.id

4 dari 6 halaman

Ternyata...

Seperti tak habis akal, remaja itu berfoto bersama seorang wanita yang diduga kekasih gelapnya dan dimodifikasi dengan menggunakan aplikasi FaceApp agar wajah sang wanita selingkuhannya terlihat lebih tua seperti nenek-nenek.

 FaceAppFaceApp © dream.co.id

Entah benar atau tidak kisah yang menjadi viral iniYang pasti, unggahan itu mendulang komentar warganet

" Nah kalo digunakan seperti ini kan ada faedahnya," tulis akun @AgustianRicco.

" Aku di masa depan gabisa membedakan teman-teman q foto dengan pacarnya, dengan bapaknya atau dengan om om nya," tulis akun @vitadiani.

" Smooth jg ni siluman," tulis akun @lowwipop.

5 dari 6 halaman

Pacar Ternyata Wanita, Mahasiswi Ini Gugat ke Pengadilan

Dream - Seorang mahasiswi Universitas Chester, Inggris, tak menyangka kekasih yang telah dicintainya selama dua tahun adalah teman perempuannya sendiri, yang menyamar menjadi laki-laki.

Mahasiswi yang tak disebutkan namanya itu merasa tertipu dengan ulah laki-laki palsu tersebut. Padahal mereka sudah beberapa kali bercinta sepanjang Februari hingga Juni 2013.

Tidak terima dengan aksi " penipuan unik" ini, mahasiswi tersebut mengajukan tuntutan. Kasus ini pun mulai disidangkan di Pengadilan Chester pada Senin yang lalu.

Kejadian langka ini bermula ketika mahasiswi tersebut menerima permintaan pertemanan dari seorang laki-laki yang mengaku bernama Kyle Fortune di Facebook pada 2011 lalu.

Laki-laki yang belakangan diketahui bernama Gayle Newland, 25, itu sebenarnya adalah teman perempuan korban yang kuliah di universitas yang sama.

Saat melakukan aksinya, pelaku yang berasal dari Willaston, Cheshire ini mengaku keturunan Filipina. Newland mengenakan baju renang ketat. Dia juga menggunakan topi untuk menyembunyikan rambutnya.

Dari beberapa chatting, pelaku dan korban akhirnya merasa cocok. Korban pun minta untuk bertemu. Namun Kyle selalu menolak dengan alasan tengah menjalani perawatan karena kecelakaan dan dokter menemukan tumor di tubuhnya.

Korban percaya saja dengan alasan palsu Kyle alias Newland itu. Korban mengatakan kepada polisi bahwa saat berbicara dengan Kyle melalui telepon, dia sempat merasa aneh karena suaranya tinggi seperti seorang perempuan.

Setelah beberapa kali berbicara via telepon, korban dan pelaku sepakat menjalin hubungan asmara. Mereka kemudian bertemu untuk pertama kalinya di sebuah hotel di Chester pada 22 Februari 2013.

Namun Kyle mengajukan syarat agar korban bisa bertemu dengannya. Dia minta korban memakai penutup mata karena dia tidak percaya diri dengan kondisi fisiknya pascaterapi kecelakaan dan tumor.

6 dari 6 halaman

Serba Palsu

Pada pertemuan pertama itu mereka bercinta namun korban tidak menyadari bahwa Kyle menggunakan alat vital palsu. Sejak itu setiap kali bertemu, mereka bercinta hingga aksi tipu-tipu Newland akhirnya terbongkar di rumah korban.

" Ketika kami bercinta aku meraih bagian belakang kepalanya dan tanganku menyentuh sesuatu. Saat itu aku merasa aneh. Hatiku mendesak untuk membuka penutup mata, yang akhirnya aku beranikan diri untuk melakukannya," kata korban saat diperiksa polisi.

Saat membuka penutup matanya itulah korban sangat kaget mengetahui 'laki-laki' yang baru saja bercinta dengannya adalah Newland, teman kuliahnya. Dia merasa tidak pecaya dengan apa yang dilihatnya.

Korban mengatakan Newland langsung menutup mukanya dengan kedua tangannya dan berkata 'ini tidak seperti yang kamu bayangkan'.

Namun dalam persidangan, Newland menolak dikatakan menipu karena korban sejak awal sudah tahu bahwa kekasihnya selama ini adalah perempuan.

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya