Kriteria Cowok untuk Gadis Cantik Ini Jadi Viral!

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 9 April 2018 10:29
Kriteria Cowok untuk Gadis Cantik Ini Jadi Viral!
Pilih pria yang bisa membayangkan kelulusanmu. Bukan seorang pria yang membayangkanmu tanpa busana saat sedang mandi....

Dream - Curhatan seorang wanita di media sosial mendadak viral. Usut punya usut, curhatan wanita cantik bernama Shannel Amira di Facebook tersebut merupakan sebuah surat nasihat yang ia dapat dari ibunya.

Ya, pemilik akun Facebook Czarina S. Rivera ini membagikan nasihat sang ibu tentang sosok laki-laki yang akan ia pilih jadi pasangan hidupnya kelak.

Di dalam curhatanya itu, Amira mengatakan bahwa ibunya memintanya untuk mencari pria yang bisa melihat nilai yang ada pada dirinya.

Amira juga diminta untuk memilih pria yang bisa membayangkan kelulusannya. " Bukan pria yang memaksakan saat dia ingin memenuhi keinginannya yang egois," tulisnya.

1 dari 3 halaman

Bukan Pria yang Ber-Otak Kotor

Dalam nasihatnya, sang ibu juga berharap anak wanitanya itu mendapat pria yang bisa menghargai penampilanya, meski dirinya tak mengenakan makeup atau baju bagus.

Ketika Almira sedang merasa buruk karena menstruasi, pria tersebut juga harus mengerti. Bukannya ikut merasa buruk dan emosi.

" Pilih pria yang saat kalian bertengkar, kamu selalu ingat kalian tidak akan pernah putus."

Walaupun begitu, sang ibu tak ingin membuat Amira terlalu pusing. Ia diminta untuk lebih fokus menikmati masa muda selagi bisa.

Menurut sang ibu, pria yang baik adalah yang mau menunggu putrinya sukses dan meraih semua impiannya.

" Jangan khawatir masalah usia, USIA BUKAN MASALAH, KECUALI KAMU KEJU," pesan sang ibu.

Tak hanya memberi nasihat dalam memilih pasangan, sang ibu juga memintanya menghargai hidupnya dan selalu rendah hati.

Ibunya tak ingin Amira mengalami apa yang pernah ia alami di masa lalu dan menyesalinya. " Aku tidak ingin kamu terus menangis setiap malam karena alasan yang sama."

2 dari 3 halaman

Pentingnya Amira Bagi Sang Ibu

Melalui surat berisi nasihat tersebut, ibu Amira ingin menjelaskan betapa pentingnya sang putri.

Wanita tersebut mengakui terkadang ia seperti mengatur hidup Almira. Tapi, semua hal itu ia lakukan karena tahu mana yang benar.

" Dan suatu hari kamu akan berterimakasih padaku juga."

Dirinya berharap di masa depan Almira melakukan hal sama untuk anak-anaknya.

" Apapun kesalahan yang kamu perbuat, selalu ingat kamu selalu punya rumah, di mana kamu tidak akan dihakimi, di mana kamu selalu dihargai, dan di mana kamu akan selalu diterima kembali."

3 dari 3 halaman

Ini Curhatan Lengkapnya

Unggahnya pun viral dan dibagikan lebih dari 12 ribu kali. Tak sedikit netizen yang merasa tersentuh dan termotivasi usai membaca surat nasihat dari ibu Almira ini.

 

Bagaimana sahabat dream? Apa kamu juga pernah diberi nasihat seperti itu?

(Source: Facebook.com)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair