Stres Usai Potong Rambut, Wanita Ini Gugat Salon Rp3,5 Miliar

Reporter : Sugiono
Rabu, 28 Maret 2018 10:15
Stres Usai Potong Rambut, Wanita Ini Gugat Salon Rp3,5 Miliar
Tindakannya yang kasar sempat direkam oleh seorang karyawan salon dan diunggah sehingga menjadi viral di Facebook.

Dream - Wanita asal Singapura merasa stres karena merasa tidak mendapatkan pelayanan bagus dari sebuah salon di Malaysia. Wanita itu sangat marah bertindak agresif dan memaki karyawan salon.

Tindakannya yang kasar sempat direkam oleh seorang karyawan salon dan diunggah sehingga menjadi viral di Facebook. Kejadian tersebut diyakini terjadi di Johor Bahru, Malaysia, pada 24 Maret.

Menurut laporan, wanita itu sebelumnya pernah mengunjungi salon tersebut untuk mengeriting rambutnya. Namun dia selalu mengomel sepanjang waktu saat dilayani karyawan salon.

Kali ini, dia datang lagi untuk potong rambut dan mewarnainya. Bukannya berubah, tindakan wanita itu malah semakin menjadi.

1 dari 3 halaman

Marah-marah dan Menuntut Salon

Dia pergi begitu saja tanpa mau membayar. Saat dihubungi seorang karyawan melalui telepon, wanita itu malah marah-marah.

" Memang saya perlu membayar?" katanya kepada karyawan salon. Wanita itu kemudian datang lagi ke salon itu untuk 'memberi pelajaran'.

Wanita itu mengaku tidak puas dengan rambutnya sehingga enggan membayar 30 ringgit, setara Rp106 ribu.

Dia mengatakan isi hatinya itu kepada karyawan salon sambil sambil marah-marah. Wanita itu kemudian mencoba bertemu pemilik salon dan minta nomor pribadinya secara langsung.

Wanita itu mengaku sebagai orang kaya dan akan menuntut salon tersebut 1 juta ringgit, setara Rp3,5 miliar.

" Saya benar-benar tidak puas. Saya kasih tahu ya, jika kalian membuat saya stres gara-gara ini, saya akan tuntut kalian 1 juta ringgit. Saya sangat marah saat ini!" kata wanita itu.

" Kalian harus tahu. Orang bisa menggugat seorang agen properti 66 ribu ringgit, dan menggugat lagi 5 juta ringgit karena stres. Tidak percaya? Tunggu saja sampai saya menggugat kalian!" tambah wanita sambil berteriak-teriak.

2 dari 3 halaman

Pihak Salon Hanya Bisa Diam

Para karyawan salon hanya bisa diam dan pasrah dengan ulah wanita yang membuat geram tersebut.

Wanita itu kemudian membuat laporan ke polisi, dan mengatakan akan menuntut salon tersebut. Namun pihak kepolisian mengatakan masalah tersebut tidak bisa diproses dan hanya bisa diselesaikan melalui pengadilan tingkat rendah.

Akhirnya, wanita itu tetap tidak mau membayar biaya gunting rambut dan warna rambutnya meski sudah menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen.

Seorang netizen khawatir wanita itu mungkin akan mengulangi hal yang sama di tempat lain, seperti restoran misalnya.

" Lain kali ketika dia ke restoran untuk makan, dia pasti akan menyalahkan koki. Dia begitu supaya bisa pergi tanpa membayar makanannya sambil merasa benar dengan tindakannya," tulis netizen itu.

(Sumber: worldofbuzz.com)

3 dari 3 halaman

Lihat Nih Videonya...

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo