Pesan Misterius Ada Kerangka di Rumah Kosong yang Terkenal Angker

Reporter : Sugiono
Senin, 3 Februari 2020 10:30
Pesan Misterius Ada Kerangka di Rumah Kosong yang Terkenal Angker
Siapa yang tinggal di rumah itu tak akan bertahan lebih dari seminggu.

Dream - Warga Malaysia dihebohkan oleh foto selembar karton berisi pesan untuk mengurus kerangka di rumah kosong di Tanjong Karang, Selangor.

Sebelumnya foto selembar karton berisi pesan tentang kerangka di rumah kosong viral di Twitter pada 30 Januari 2020. Catatan itu ditemukan tersimpan di kotak surat sebuah surau di Tanjong Karang.

Tulisan dalam karton itu berbunyi, " 30.1.2020 Harap urus kerangka manusia di dalam rumah mendiang Pak Guru Jumbri"

Pihak berwenang datang ke lokasi yang disebut tak lama setelah pesan itu viral pada 30 Januari. Mereka memang menemukan sosok mayat terbaring di ranjang di rumah tersebut.

Mereka membawa jenazah misterius itu ke Rumah Sakit Tanjong Karang untuk menjalani autopsi sebelum dimakamkan Jumat pagi, 31 Januari 2020.

1 dari 3 halaman

Tak Akan Bertahan Lebih dari Seminggu

Seorang netizen bernama Azrul Naim kemudian bercerita tentang rumah mendiang Pak Guru Jumbri yang disebut dalam pesan tersebut.

Menurut Azrul, rumah mendiang Pak Guru Jumbri memang terkenal sangat angker. Siapa saja yang menyewa rumah itu tak akan bertahan lebih dari seminggu.

Kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan di rumah tersebut membuat ketakutan para penyewa. Meski harga sewanya murah tapi rumah itu sering kosong karena angker.

Kata Azrul, pemilik asli rumah itu yaitu Pak Jumbri memang sudah lama meninggal. Sejak itu rumah tersebut disewakan.

2 dari 3 halaman

Makhluk Menatap dari Luar Jendela

Azrul bercerita penyewa pertama adalah kru produksi televisi lokal yang menyewa rumah untuk tinggal. Mereka membuat film untuk serial drama di desa Tanjong Karang.

Suatu kali, seorang kru perempuan sedang memasak di dapur sebelum dia melihat sosok seram menatapnya dari luar jendela.

Kru itu langsung lari dan meninggalkan masakannya begitu saja. Kru yang sama juga pernah melihat sosok seram saat hendak ke kamar mandi.

Mereka begitu terganggu oleh aktivitas makhluk ghaib di rumah itu sehingga mereka tidak punya pilihan lain selain pergi.

3 dari 3 halaman

Hanya Bertahan Dua Hari

Penyewa selanjutnya adalah pasangan orang Bule. Entah bagaimana mereka bisa menemukan rumah itu.

Namun yang pasti, mereka hanya tinggal di rumah itu selama dua hari sebelum akhirnya pindah ke rumah lain meski harganya sedikit mahal.

Azrul mengatakan Bule itu mengaku ada makhluk menyeramkan yang selalu muncul mengganggu istrinya sehingga akhirnya minta pindah.

Setelah mengetahui semua cerita tentang rumah angker itu, netizen mulai mempertanyakan siapa orang yang meninggal hingga tinggal kerangka di rumah itu.

Lebih pelik lagi, siapa yang menulis pesan di kertas karton di kota surat surau. Padahal dia bisa saja melaporkannya ke pihak berwenang.

Sumber: World of Buzz

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis