Sejoli Diduga Mesum di Kuburan Cina, Si Cewek Tak Kenakan Celana, yang Terjadi..

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 4 Mei 2021 09:47
Sejoli Diduga Mesum di Kuburan Cina, Si Cewek Tak Kenakan Celana, yang Terjadi..
Ketika digerebek warga, sejoli itu tengah dalam posisi berhimpitan.

Dream - Aksi mesum sepasang kekasih kembali terjadi. Keduanya terciduk berzina di kuburan cina yang terkenal sangat angker.

Ketika digerebk warga, sejoli itu tengah dalam posisi berhimpitan. Ketika itu sang wanita tidak mengenakan celana sama sekali.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infopublic.id, sangat disayangkan peristiwa penggerebakan itu dilakukan ketika pelaku wanita belum mengenakan bawahan untuk menutup tubuhnya. Namun, warga langsung mengintrogasi dan merekamnya.

1 dari 4 halaman

Pada saat warga menanyakan perihal apa yang mereka lakukan di kuburan itu pada malam hari, keduanya tidak bisa menjawab dan lebih memilih diam sambil menutup wajahnya. Sedangkan sang pelaku wanit aterus menangis dan meyakinkan warga bahwa mereka tidak melakukan perbuatan senonoh.

" Jangan divideoin, demi Allah," ucap sang wanita sambil menyembunyikan wajahnya ke bahu sang lelaki.

Menurut informasi, penggerebekan itu terjadi di sekitar Jalan Ra. Abusamah Lebong Siarang, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Keduanya kedapatan melakukan perbuatan mesuma ketika warga sedang melakukan ronda atau patroli bulan ramadan.

      View this post on Instagram      

A post shared by infopublic. id™???? (@infopublic.id)

 

2 dari 4 halaman

Viral Remaja Kepergok Mesum di Area Kantor Gubernur Banjarbaru, Cek Faktanya!

Dream - Masyarakat Banjarbaru Kalimantan Selatan dibuat geger dengan beredarnya sebuah video penggerebekan pasangan remaja. Pasangan tersebut melakukan aksi mesum di area fasilitas publik.

Dilansir dari kanalkalimantan.com, Sabtu 30 Januari 2021, pasang tersebut diciduk di area perkantoran Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Selatan. Lebih tepatnya di kantor Gubernur, Kecamatan Cempaka, Kota Banjar baru.

Video berdurasi 30 detik itu, menampilkan dua sejoli yang berusia remaja sedang diinterograsi sejumlah orang di area tersebut.

3 dari 4 halaman

Tertunduk Malu

Keduanya diduga berbuat mesum lantaran, sang pria terciduk menggunakan alat kontrasepsi di balik sarung yang ia pakai. Sedangkan sang wanita hanya tertunduk sembari menutup wajahnya.

Video tersebut beredar luas di sosial media dan banyak yang beranggapan keduanya sedang bersiap untuk melakukan perbuatan mesum.

 

4 dari 4 halaman

Kanalkalimantan.com mencoba mengkonfirmasi kejadian ini kepada Kassubag Humas Polres Banjarbaru, Iptu Tajuddin Noor.

“ Iya, itu benar kejadiannya di kantor Gubernur,” ujarnya.

Terkait kapan terjadinya penggerebekan itu, Iptu Tajuddin mengkonfirmasi berlangsung beberapa hari lalu. Dalam hal ini, ia mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“ Kejadiannya 4 hari yang lalu. Kami belum ada menerima laporan, tiba-tiba saja beredar video ini. Masih kita selidiki,” bebernya.

Sumber: kanalkalimantan.com

Beri Komentar