Kocak, Kuda 'Drama Queen', Pura-pura Mati Kalau Ditunggangi

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 24 Oktober 2019 13:40
Kocak, Kuda 'Drama Queen', Pura-pura Mati Kalau Ditunggangi
Ya ampun kuda ini jago akting!

Dream - Seekor kuda asal Durango City, Mexico belakangan ini viral di media sosial. Kuda ini kerap bikin ngakak karena hobi uniknya yaitu berpura-pura mati. Melansir boredpanda, kuda bernama Jingang itu memiliki keahlian akting yang sangat bagus.

Tak seperti kuda pada umumnya yang akan diam saja jika ditunggangi seseorang, Jingang memilih untuk pura-pura mati setiap kali ada orang yang menungganginya.

Tak hanya itu saja, kuda itu pun akan berpura-pura mati dengan gaya yang dramatis. Aksinya yang lucu tersebut membuat sang pemilik tertawa, namun juga jengkel.

1 dari 5 halaman

Videonya Viral

Video  Jingang saat berpura-pura mati viral usai diunggah melalui akun Facebook Frasisco Zalasar.

Hingga saat ini video tersebut sudah disukai oleh 83 ribu orang. Video itu juga telah dibagikan ulang lebih dari 633 ribu kali.

Para warganet yang melihat aksi Jingang merasa kalau mereka memiliki kebiasaan yang sama dengan kuda tersebut, terutama saat hari Senin.

Jingang akan terjatuh setiap ada orang yang mendekat, lalu berpura-pura mati. Setelah tersungkur ke tanah, ia akan membuka mulutnya seperti orang yang sedang tertawa.

2 dari 5 halaman

Kembali Normal

Kemudian, ketika tidak ada satu orang pun yang berada di dekatnya, kuda ini akan bangkit dan berjalan normal seperti biasanya.

Warganet ramai-ramai memberikan komentar mereka tentang aksi Jingang yang terlalu dramatis tersebut.

“ Aku tidak tahu kalau kuda bisa menjadi drama queens!!” tulis Mitzi Levy.

“ Tidak pernah tahu kuda bisa berpura-pura mati seperti anjing. Kuda yang sangat pintar dan jenaka. Aku menyukainya,” komentar Lynn Marie McArdle. (mut)

Berikut videonya:

4 dari 5 halaman

Unik! Pria Ini Bisa Bicara dengan Kuda

Dream - Pemilik akun Youtube/RudiRok memang dikenal dengan keahlianya menirukan suara-suara hewan. Saat berlibur ke sebuah perternakan milik ibunya di Finlandia, dia mengupload video ke youtube yang sempat menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Keunikan terjadi saat Rudirok mencoba menirukan suara seperti kuda, yang tanpa diduga, kuda itu seperti mengerti apa yang dia katakan lalu berlari menghampirinya.

Dengan cepat video ini menjadi viral di dunia maya, penasaran dengan gaya mereka berkomunikasi? Simak videonya..

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara