Viral Sejoli Mesum di Halte Senen Jakarta Pusat, Ditegur Malah Ogah Berhenti

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 22 Januari 2021 14:10
Viral Sejoli Mesum di Halte Senen Jakarta Pusat, Ditegur Malah Ogah Berhenti
Beberapa pengendara yang melintas tampak berteriak ketika melihat tindakan asusila sepasang kekasih tersebut.

Dream - Sepasang kekasih diduga melakukan tindakan mesum di halte bus di kawasan Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jurnalisjunior. Terlihat sepasang kekasih melakukan oral seks persis di halte bus tanpa mempedulikan lingkungan sekitar.

Di sisi lain, beberapa pengendara yang melintas tampak berteriak ketika melihat tindakan asusila sepasang kekasih tersebut.

" Pak di hotel saja pak, di hotel jangan di situ," teriaknya.

1 dari 4 halaman

Diburu Polsek

Terkait kejadian itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Senen AKP Bambang mengaku belum menerima laporan polisi terkait peristiwa tersebut.

Namun dia memastikan akan segera menelusuri kedua pelaku tindak asusila tersebut.

" Kami belum dapat laporan, tapi dengan viralnya kejadian ini kami akan cari pelakunya," kata Bambang saat dikonfirmasi, Jumat 22 Januari 2021.

© Dream
2 dari 4 halaman

Dari sebuah rekaman video yang viral di media sosial, disebutkan peristiwa itu terjadi di halte bus di depan SMKN 34 Jakarta, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi pada Jumat 22 Januari 2021 sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari video terlihat, situasi lalu lintas di lokasi masih terbilang ramai. Sejoli itu berbuat mesum di halte bus, di tengah hilir mudik kendaraan yang melintas.

Seorang perekam sempat memperingatkan kedua pelaku untuk tidak berbuat asusila di tempat umum.

Peristiwa ini juga membuat beberapa pengendara motor menoleh ke arah kedua pelaku. Ada juga yang membunyikan klakson ke arah kedua pelaku.

3 dari 4 halaman

2 Sejoli Pelajar Rayakan Anniversary Ngamar di Hotel, Kepergok Mesum Pas Dirazia

Dream - Sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), terjaring razia polisi di salah satu hotel. Rupanya, keduanya sedang merayakan hari jadi berpacaran mereka atau anniversary.

Pasangan muda-mudi tersebut ditangkap saat berada di salah satu kamar hotel di Kecamatan Labuhan Badas, tepatnya di hotel di Jalan Bungur, Desa Labuan, Sumbawa, pagi tadi.

" Benar, kami dapati sedang berduaan di sebuah kamar hotel dan langsung kami amankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Berdasarkan interogasi awal, sejoli tersebut mengaku menyewa hotel dengan alasan akan merayakan hari jadi hubungan mereka," ungkap Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, Rabu 20 Januari 2021.

© Dream
4 dari 4 halaman

Dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo, Sumardi mengatakan pihaknya sedang melakukan Operasi Bina Kusuma. Saat operasi berlangsung, pasangan remaja itu berada di dalam satu kamar hotel sedang melakukan hubungan seksual.

Awalnya, keduanya dikira adalah pasangan suami-istri yang sah. Namun, setelah identitasnya diperiksa, mereka rupanya masih berstatus pelajar dan berpacaran.

Keduanya pun digiring ke Mapolres Sumbawa untuk dimintai keterangan dan diberikan pembinaannya. Tak hanya itu, keduanya juga membuat surat pernyataan untuk tidak lagi melakukan perbuatan yang sama.

Beri Komentar