Kartu Ultah Wanita Cantik Ini Bikin Merinding, Lihat Bentuknya

Reporter : Febriyani
Rabu, 11 April 2018 18:10
Kartu Ultah Wanita Cantik Ini Bikin Merinding, Lihat Bentuknya
Bentuk kartu ulang tahunnya mirip dengan...

Dream - Ulang tahun merupakan salah satu momen yang dinantikan oleh banyak orang. Ucapan dan kejutan dari orang terdekat menjadi hal yang sangat berarti.

Banyak cara yang dilakukan untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun seseorang agar menjadi momen spesial dan tak terlupakan.

Namun rupanya hal unik dirasakan oleh Dina Arifianthy. Dia mendapat kejutan sebuah kartu ulang tahun yang sangat unik sekaligus bikin merinding di hari ulang tahun ke-22.

Ya, bentuk kartu ulang tahunnya mirip dengan desain buku Yasin yang biasanya digunakan untuk mengenang orang yang sudah meninggal dunia.

1 dari 2 halaman

Bentuk Kartu Ulang Tahunnya Mirip dengan...

Kartu ulang tahun unik itu diunggah di akun Instagram miliknya @arifianthydina. Dalam kartu itu terlihat foto Dina sekaligus ucapan ulang tahun dengan bentuk persis seperti ucapan di dalam buku Yasin.

 

Positifnya adalah bertambahnya usia kita semakin mendekatkan kita kepada kematian . . . Teruntuk yang disayangi @mutiaramsthdn @trahgroo @andrysatryeah terimakasih untuk hal yang absurd banget!!!

A post shared by Dina Arifianthy (@arifianthydina) on

" Positifnya adalah bertambahnya usia kita semakin mendekatkan kita kepada kematian," tulis Dina.

Sontak, unggahan ini langsung dibanjiri komentar dari netizen.

" Hehehe.... Ini berati temannya sayang mbak... Agar banyak 2 berdoa hehehe," tulis akun @zikrullah21.

" Kok serem ya ksh kado nya . Becanda nya kelewat ni . Sama dengan nyumpahin. Sahabat gak bisa membedakan," tulis akun @alvin.alpin.

2 dari 2 halaman

Viral, Undangan Pernikahan Super Minimalis

Dream - Sebagai momen sekali seumur hidup, tak heran jika para pasangan ingin menciptakan pernikahannya menjadi mewah. Tak hanya soal dekorasi, makanan, maupun busana pengantin yang dikenakan, namun juga undangan.

Wajar jika calon pengantin ingin membuat undangan yang unik dan mewah. Tujuannya tentu ingin memberi kesan bagi si penerima undangan. Namun tak bisa dipungkiri bahwa pada akhirnya banyak undangan mewah itu tergeletak di tempat sampah.

Hal inilah yang mungkin membuat pasangan berikut ini menciptakan undangan pernikahan yang sederhana. Meski tampilannya tak semenarik undangan pada umumnya, undangan ini membawa manfaat bagi setiap penerimanya.

Ya, undangan yang hanya berupa secarik kertas itu ditempelkan pada sebungkus kopi.

 

Beri Komentar