CONNECT WITH US!

Geger Video Harta Karun Terbesar di Dunia Ditemukan

Reporter : Idho Rahaldi | Jumat, 6 Januari 2017 11:36

Dream - 23 Februari 1946, Pengadilan militer Amerika Serikat di Filipina menghukum gantung Jendral Tomoyuki Yamashita dengan tuduhan melakukan kejahatan perang selama perang Dunia II.

Kematian Yamasitha pada masa itu sekaligus memulai salah satu misteri terbesar yang hingga kini masih menjadi legenda.

Adalah salah satu harta karun terbesar di dunia. Diyakini, timbunan emas rampasan perang tentara Jepang di Indonesia, Singapura, Filipina serta negara Asia Tenggara lain selama Perang Dunia II.

Kabar yang beredar, ada sekitar 6.000 ton emas, dan tak terhitung lagi berapa jumlah permata dan harta lainnya. Ini baru jumlah yang di Filipina.

Masyarakat setempat meyakini keberadaan harta karun usai 70 tahun setelah kematian Yamashita, dalam sebuah video temuan emas beredar dan menjadi viral di dunia.

Dalam video itu terlihat puluhan emas batangan yang ditemukan di dalam sebuah gua di Filipina. Meskipun belum jelas kapan video itu diambil, namun banyak netizen percaya teuam emas itu merupakan bagian dari harta karun Yamashita.

Naha penasaran bukan seperti apa? yuk langsung simak videonya berikut ini.  (Ism, viral4real.com/Youtube.com/DUTERTE COMMUNITY)

 

Pesan Sarita Abdul Mukti Untuk Jennifer Dunn
Geger Video Harta Karun Terbesar di Dunia Ditemukan

VIDEOS FOR YOU