Video Haru Datang ke Nikahan Mantan, Risna Peluk Rais

Reporter : Ismoko Widjaya
Rabu, 29 Oktober 2014 11:10

Dream - Kisah haru percinta seorang gadis bernama Risna (22) yang tabah datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25), menaruh simpati banyak masyarakat.

Keduanya diketahui telah berpacaran selama tujuh tahun. Tapi takdir berkata lain, Risna dan Rais tak berjodoh.

Hebatnya, meski tak bisa memiliki Rais, Risna dengan hati tegar datang ke pernikahan Rais yang memilih wanita pilihannya di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Selama ini mungkin kita baru sekadar membaca cerita itu lewat sosial media. Nah, kali ini beredar video berdurasi 1 menit 13 detik, Risna datang ke pesta pernikahan Rais.

Dalam video berjudul 'Video Risna Tegar Menghadiri Pernikahan Sang Pacar' yang diunggah akun EDYWORLD pada 27 Oktober 2014, terlihat Risna mengenakan gaun berwarna merah muda dan kerudung berwana cokelat maju ke pelaminan untuk menyalami kedua mempelai.

Risna lalu bersalaman dengan istri Rais, kemudian mencium tangan dan memeluk mantan pacarnya. Dia juga memberikan kado berbentuk persegi yang dibungkus kertas kado berwarna putih.

Suasana yang awalnya gembira, berubah menjadi haru. Para undangan dan keluarga Rais pun terkejut bahkan ada menangis melihat kejadian itu. Daripada penasaran, yuk lihat langsung videonya! (Ism. Sumber: Youtube/Rini Channel)

Beri Komentar