Risna, Gadis di Nikahan Mantan, `Mengasingkan` Diri ke Pulau?

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 26 Oktober 2014 14:07
Risna, Gadis di Nikahan Mantan, `Mengasingkan` Diri ke Pulau?
Lalu, di mana Risna sekarang? Apa kabar dari gadis yang telah berpacaran 7 tahun dengan Rais sebelum naik ke pelaminan?

Dream - Masih ingat kisah haru Risna (21), gadis asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25) di Kecamatan Kajang. Foto Risna memeluk Rais di sebelah mempelai wanita membuat heboh jagat sosial media.

Lalu, di mana Risna sekarang? Apa kabar dari gadis yang telah berpacaran 7 tahun dengan Rais sebelum naik ke pelaminan? Kabar menyebut, gadis asal desa Herlang ini saat ini sedang 'mengasingkan' diri ke pulau.

Tapi keberadaan Risna di pulau bukan cuma lari dari kisah pahit ke pernikahan mantan. Tapi lebih fokus menjalani tugasnya sebagai tenaga bidan di Puskesmas Kambunon, Kecamatan Pulau Sembilan, Sinjai. Jauh dari kampung halamannya.

Kisah haru Risna membuat heboh jagat sosial media. Saat resepsi, Risna menghampiri Rais yang mengenakan baju penikahan ala Bugis.

Dia memeluknya tanpa mempedulikan wanita yang berada disamping Rais. Suasana pun berubah menjadi haru, tak hanya Risna para pengunjung yang melihatnya pun bercucuran air mata.

Melihat hal ini, keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.

" Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," jelas keluarga Rais. Foto kejadian Risna mendekap Rais pun tersebar di jejaring sosial.

Berbagai komentar pun keluar dari masyarakat yang melihat foto tersebut. " Risna, kamu kudu kuat," tulis akun Twitter @phery dan " Dramatis koyo lagu," tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Pria 21 Istri Pakai Ilmu Hitam

Dream - Pemimpin sekte poligami di Israel, Goel Ratzon, yang didakwa menyekap 21 istri di bawah guna-guna selama bertahun-tahun, dinyatakan bersalah.

Dalam sidang di pengadilan Tel Aviv pada Senin awal pekan ini, Ratzon dinyatakan terbukti melakukan kejahatan seksual. Ini lengkapnya http://bit.ly/1uvjLy2  (Ism)

2 dari 3 halaman

Tak Bayar Emas Kawin, Menantu Disekap Mertua 3 Tahun di Kamar Mandi

Dream - Kisah pilu dialami seorang istri di Bihar, India. Perempuan yang tidak disebut namanya itu disekap di dalam kamar mandi selama tiga tahun oleh suami dan mertuanya.

Dia disekap setelah tak bisa membayar emas kawin kepada sang suami. Ini lengkapnya http://bit.ly/1qhf4Tn  (Ism)

3 dari 3 halaman

Nikah Lagi, Suami Dikurung Istri di Kamar Mandi

Dream - Seorang istri langsung murka begitu mengetahui sang suami nikah lagi tanpa sepengetahuannya. Kesal dan ingin balas dendam lantaran sakit hati, si istri langsung mengunci suaminya di kamar mandi. Ini lengkapnya http://bit.ly/1ndGyOS  (Ism)

Beri Komentar