Ria Miranda `Jatuh Cinta` Koleksi Jawa Barli Asmara

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 25 Oktober 2014 09:09
Ria Miranda `Jatuh Cinta` Koleksi Jawa Barli Asmara
Melihat koleksi desainer Barli Asmara di Bazzar Fashion Festival 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), desainer cantik Ria Miranda mengaku kagum.

Dream - Melihat koleksi desainer Barli Asmara di Bazzar Fashion Festival 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), desainer cantik Ria Miranda mengaku kagum. Koleksi yang mengangkat budaya Jawa ini diakui Ria sangat menginspirasi.

" Bagus sekali karyanya, cantik begitu menginspirasi. Terima kasih Barli untuk undangan dan karya yang begitu indah," kata Ria kepada Dream.co.id.

Koleksi yang mendapatkan pujian dari Ria tersebut, diakui Barli terinspirasi dari siluet ratu keraton yang ditransformasi ke dalam night dress bernuansa batik. Warna emas, hitam dan copper yang mendominasi karya indahnya tersebut.

Kain  motif truntum sengaja didesain ulang dengan teknik digital print di atas bahan taffeta untuk lebih menguatkan kesan tradisionalnya. Tradisi luhur yang bersahaja diinterpretasikan dengan baik ke dalam seluruh koleksinya dengan segala ornamen yang memancarkan kekayaan dan keklasikan budaya Jawa.

Koleksi Barli semakin disempurnakan dengan elemen aksesori yang terbuat dari akrilik dan berbagai gemstones, menjadikannya sebuah rangkaian karya kemewahan yang utuh.

" Budaya Indonesia itu begitu indah sehingga tak habis-habis untuk dieksplorasi, semuanya cantik," kata Barli. (ism)

Beri Komentar