120 Kata-Kata Bucin Bijak, Singkat, Lucu, Bikin Baper & Paling Sedih

Reporter : Arini Saadah
Senin, 4 Oktober 2021 09:39
120 Kata-Kata Bucin Bijak, Singkat, Lucu, Bikin Baper & Paling Sedih
Saking bucinnya, banyak tindakan irasional yang dilakukan seseorang.

Dream - Kata-kata bucin bijak sudah menjadi istilah yang kerap kita dengar terutama pada kalangan anak muda. Bucin merupakan ungkapan yang sering disebutkan anak muda masa kini.

Bucin adalah singkatan dari budak cinta. Kata ini kerap dilontarkan untuk mereka yang tidak bisa berpaling dari cinta. Bahkan saking bucinnya, banyak tindakan irasional yang dilakukan. Namun tidak hanya bahagia saja, sikap bucin ini bisa membawa kesedihan mendalam.

Orang yang sudah terlanjur bucin akan rela mengorbankan apa pun, baik harta kekayaan, jiwa dan raga demi mendapatkan hati pasangan atau untuk menyenangkan sang pujaan.

Jadi harap dimaklumi orang yang jatuh cinta kerap menjadi budak-budak cinta. Hampir setiap orang juga mengalaminya.

Nah selain dengan perbuatan, orang yang bucin juga kerap melontarkan kata-kata bucin bijak yang bisa bikin pasangan makin bertekuk lutut.

Nah jika Sahabat Dream kesulitan menyusun kata-katanya, berikut Dream sudah paparkan deretan kata-kata bucin bijak yang bikin baper, singkat, lucu dan bermakna tentang kehidupan. Mari simak ulasannya berikut ini, dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Kata-Kata Bucin Bijak Singkat

Kata-kata bucin bijak bisa kamu ungkapkan dengan kalimat singkat. Tak perlu panjang-panjang, hanya dengan satu kalimat saja kamu bisa mengungkapkan kata-kata bucin untuk kekasih hatimu. Berikut beberapa kata-kata bucin bijak yang singkat namun tetap padat makna.

  1. " Orang bilang jadi penyair itu susah. Nggak. Mereka belum jatuh cinta aja."
  2. " Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu."
  3. " Kamu tau gak, kenapa kalo belajar menghafal aku selalu melihat ke atas? Soalnya kalo merem langsung kebayang wajah kamu."
  4. " Aneh rasanya.. bagaimana dengan hanya mendengar namamu saja, hatiku bisa tersayat teriris ngilu seperti luka basah yang tersiram cuka?"
  5. " Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu."
  6. " Kalau pahlawan punya baju besi, aku nggak. Soalnya aku rela tertusuk cinta kamu."
  7. " Ketika kamu telah membuatnya bahagia dan dia masih memilih orang lain, yakinlah. Mungkin kamu belum kaya!"
  8. " Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku."
  9. " Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu karena aku gak rela kamu kembali ke surga."
  10. " Pahlawan itu kan mereka yang berjuang buat negara, berarti aku juga pahlawan dong, soalnya merjuangin masa depan kita."
  11. " Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku."
  12. " Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan."
  13. " Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati."
  14. " Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu."
  15. " Aku itu kayak kipas angin. Meski tengok kanan tengok kiri, tetap ada di tempat yang sama. Tetep sama kamu, tetep mencintai kamu."
  16. " Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat."
  17. " Kalau aku jadi gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku nggak bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku."
  18. " Aku adalah murid teladan karena setiap hari aku selalu belajar, belajar mencintaimu sepenuh hati."
  19. " Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."
  20. " Beda operator nggak apa-apa deh, asal nanti nama kamu sama aku di Kartu Keluarga yang sama."
2 dari 7 halaman

Kata-Kata Bucin Bijak Paling Romantis

Kata-kata bucin yang romantis emang paling pas buat kamu yang lagi dilanda api asmara. Apalagi jika Sahabat Dream baru banget jadian sama pacar, pasti ngebucin jadi aktivitas yang sering kamu lakukan, bukan?

Nah berikut kata-kata bucin bijak yang romantis, cocok diungkapkan untuk pasanganmu lho.

  1. " Aku rela menunggu, meski kamu tak memberiku kabar, bahkan aku sadar jika ingin kamu tinggalkan."
  2. " Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik, tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu."
  3. " Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapapun."
  4. " Jika aku bisa menjadi segalanya, aku ingin menjadi air mata kamu. Lalu aku bisa lahir di matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."
  5. " Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."
  6. " Entah mengapa tiap melihat kamu, aku keingat akan ujian. Susah sih, tetapi tetap saja harus diperjuangkan demi mendapatkanmu."
  7. " Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia."
  8. " Aku mencintaimu lebih dari arti kata-kata, mengungkapkan perasaan, dan memikirkan pikiran."
  9. " Cinta aku tuh kaya kamera, kalau udah fokus ke satu orang yang lain pasti ngeblur."
  10. " Aku lebih suka apel daripada anggur, soalnya aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu."
  11. " Hidup tidak selalu mudah, tapi jauh lebih mudah dengan kamu di sisiku."
  12. " Hanya dengan hitungan jam kita akan bertemu lagi, tapi rasanya sangat lama bagaikan satu dekade. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada dalam pelukanmu."
  13. " Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun."
  14. " Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."
  15. " Aku ingin menjadi satu-satunya, bukan salah satunya."
  16. " Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."
  17. " Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya."
  18. " Semenjak aku berhenti berharap pada dirimu, aku jadi tidak semangat dalam segala hal."
  19. " Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, tapi biarlah mimpi itu terus menemani di setiap tidurku."
  20. " Semakin aku tahu bagaimana sikapmu, semakin aku lelah untuk mempertahankan hubungan ini."
3 dari 7 halaman

Kata-Kata Bucin Bijak Tentang Rindu yang Bikin Baper

Ilustrasi© Pixabay.com

Selain romantis, kata-kata bucin bijak juga bisa diungkapkan saat kamu merasa rindu yang tak terbendung dengan sang pujaan hati. Meski sebenarnya obat rindu satu-satunya adalah bertemu, namun dengan kata-kata bucin bijak tentang rindu ini bisa kamu ungkapkan untuk kekasihmu.

Tak hanya pakai gombalan maut, kamu pun bisa ngebucin pakai kata-kata bucin bijak tentang rindu yang tentunya tak kalah bikin pasangan kamu baper. Yuk, simak berikut ini!

  1. " Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah, tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud."
  2. " Kamu tidak akan pernah jauh dariku, kemanapun aku pergi kamu selalu ada, karena kamu selalu di hatiku, yang jauh hanya raga kita bukan hati kita."
  3. " Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu, tapi aku yakin kalau nanti kita pasti bisa bersatu."
  4. " Merindukanmu tanpa pernah bertemu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyayikan."
  5. " Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu, tapi tetap saja di hatiku kita selalu dekat."
  6. " Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan, apa daya tak ada yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu."
  7. " Mungkin di saat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini. Sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu."
  8. " Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu."
  9. " Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; Berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu."
  10. " Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa."
4 dari 7 halaman

Kata-Kata Bucin Bijak Lucu

Terkadang kerap keluar dari muut seseorang tentang kata-kata bucin bijak namun penuh jenaka. Sehingga mampu membuat orang di sekitarnya terhibur dan tertawa mendengarnya. Seperti deretan kata-kata bucin bijak lucu berikut ini.

  1. " Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter, deh.
  2. " Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan hati.
  3. " Cinta itu kaya hukuman mati. Kalau nggak ditembak, ya digantung.
  4. " Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakau.
  5. " Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya ....
  6. " Dunia ini cuma milik kita berdua. Yang lainnya cuma ngontrak.
  7. " Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu ....
  8. " Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.
  9. " Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.
  10. " Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam.
  11. " Di jiwa yang santuy terdapat jiwa kebucinan yang mendarah daging. Kwkwk..
  12. " Bingung pengen marah-marah. Tapi bingung pengen marah ke siapa? Terkadang diam memang jalan terbaik buat masyarakat santuy."
  13. " Awalnya sih diperlakukan dengan istimewa. Tapi akhir-akhirnya meninggalkan rasa kecewa sadd bngst. 🙁"
  14. " Gak butuh orang yang sayangnya cuma sementara.
  15. " Pengen punya temen yang bisa di tabokin."
5 dari 7 halaman

Kata-Kata Bucin Bijak yang Bikin Galau

Ilustrasi© Pexels.com

Rasa cinta yang besar yang dimiliki seseorang erhadap pujaan hatinya, seringkali menimbulkan kegalauan bagi mereka. Nonton film, bermain game, dan aktivitas lainnya pun dirasa sudah tak menarik untuk dilakukan selain memikirkan tentangnya.

Daripada makin galau tidak tentu arah, lebih baik kadih kode ke si doi pakai kata-kata bucin bijak yang bikin galau berikut ini saja, Sahabat Dream.

  1. " Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu."
  2. " Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh."
  3. " Aku tau teman wanitamu bukan hanya satu dan menyukaimu pun bukan hanya aku."
  4. " Semenjak aku berhenti berharap pada dirimu, aku jadi tidak semangat dalam segala hal.."
  5. " Terkadang aku iri sama layangan. Talinya putus saja masih dikejar kejar dan gak rela direbut orang lain ...."
  6. " Aku tidak tahu apa itu cinta, sampai akhirnya aku bertemu denganmu. Namun, saat itu juga aku tahu rasanya patah hati."
  7. " Mengejar itu capek, tapi lebih capek lagi menunggu. Menunggu kamu menyadari keberadaanku ...."
  8. " Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja."
  9. " Sangat sulit merasakan kebahagiaan hidup tanpa kehadiran kamu disisiku."
  10. " Sendainya kamu tahu, sampai saat ini aku masih mencintaimu."
  11. " Kamu sudah menjadi bagian dari rencana masa depanku, kamu pergi, aku takut masa depanku tak lagi sempurna tanpamu."
  12. " Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu."
  13. " Cinta tapi tak dianggap itu seperti sakit tapi tak berdarah."
  14. " Aku tidak tahu apakah tempatku benar-benar di sini. Aku tidak punya seorangpun untuk diajak bicara."
  15. " Kamu benar-benar mencintai seseorang ketika kamu tidak bisa membencinya meskipun ia telah menyakitimu."
6 dari 7 halaman

Kata-Kata Bucin Bijak Paling Sedih

Rasa cinta seorang bucin yang begitu mendalam kepada pujaan hatinya, biasanya kerap membuat mereka sering banget merasakan kesedihan di hari-harinya.

Kalau kamu termasuk salah satunya dan mau curhat di media sosial, kamu bisa pakai kata-kata bucin bijak tentang kesedihan berikut ini.

  1. " Tidak peduli seberapa ingin kamu kembali ke masa lalu, di sana tetap tidak akan ada hal baru yang bisa kamu lihat."
  2. " Aku mencintaimu dengan segenap hatiku, tapi kau malah membagi perasaanmu dengan orang lain."
  3. " Aku bingung, apakah aku harus kecewa atu tidak? Jika aku kecewa, emang siapa diriku baginya? Kalau aku tidak kecewa, tapi aku menunggu ucapannya."
  4. " Melihatmu bahagia adalah kebahagiaanku, walaupun bahagiamu tanpa bersamaku."
  5. " Rinduku seperti ranting yang tetap berdiri.Meski tak satupun lagi dedaunan yang menemani, sampai akhirnya mengering, patah, dan mati."
  6. " Kurasa kita sekarang hanya dua orang asing yang memiliki kenangan yang sama."
  7. " Buatlah aku bisa membencimu walau hanya beberapa menit agar tidak terlalu berat untuk melupakanmu."
  8. " Aku terkadang iri dengan sebuah benda. Tidak memiliki rasa namun selalu dibutuhkan. Berbeda dengan aku yang memiliki rasa, namun ditinggalkan dan diabaikan..."
  9. " Demi cinta kita menipu diri sendiri. Berusaha kuat nyatanya jatuh secara tak terhormat."
  10. " Mencintaimu mungkin menghancurkanku, tapi entah bagaimana meninggalkanmu tidak memperbaikiku."
  11. " Kamu adalah yang utama dan pertama dalam hidupku, tapi aku adalah yang kedua bagimu."
  12. " Jangan berhenti mencinta hanya karena pernah terluka. Karena tak ada pelangi tanpa hujan, tak ada cinta sejati tanpa tangisan."
  13. " Aku punya sejuta alasan untuk melupakanmu, tapi tak ada yang bisa memaksaku untuk berhenti mencintaimu."
  14. " Terkadang seseorang terasa sangat bodoh hanya untuk mencintai seseorang."
  15. " Bukannya tak pantas ditunggu, hanya saja sering memberi harapan palsu."
  16. " Sebagian diriku merasa sakit, mengingat dirinya yang sangat dekat, tapi tak tersentuh."
  17. " Hal yang terbaik dalam mencintai seseorang adalah dengan diam-diam mendoakannya."
  18. " Kuharap aku bisa menghilangkan perasaan ini secepat aku kehilanganmu."
  19. " Anggaplah aku rumahmu, jika kamu pergi kamu mengerti kemana arah pulang. Menetaplah bila kamu mau dan pergilah jika kamu bosan..."
  20. " Kamu adalah patah hati terbaik yang gak pernah aku sesali."

 

(Dilansir dari berbagai sumber)

7 dari 7 halaman

Kata-Kata Baper Lucu Terbaru

ilustrasi© Foto : Freepik

  1. " Jika mencintaimu itu seperti bersekolah, tanggal merah pun aku akan hadir. Karena mencintaimu tak ada kata libur bagiku."
  2. " Balon kalau diisi angin semakin lama semakin ringan. Hatiku kalau diisi kamu semakin lama semakin ingin ke pelaminan."
  3. " Menahan lapar aku bisa, menahan rindu padamu aku tak mampu."
  4. " Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."
  5. " Kamu punya spidol item ga? Buat apa? Mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu."
  6. " Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."
  7. " Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."
  8. " Saat di sampingmu, aku seperti mentega di atas wajan panas. Langsung meleleh."
  9. " Daripada aku daftar jadi boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja dech."
  10. " Untung rinduku padamu itu tidak bayar. Kalau bayar, aku sudah jadi gembel."
  11. " Kamu duduk di sampingku dan kurasa aku lupa bagaimana bernafas."
  12. Sungguh menakjubkan bagaimana satu percakapan kecil dapat mengubah segalanya selamanya.
  13. " Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan butuhkan."
  14. Aku membutuhkanmu karena kamu membuatku tersenyum bahkan ketika kamu tidak di sisiku.
  15. " Aku mengagumi pikiranmu. Aku jatuh cinta pada kepribadianmu. Penampilanmu hanya bonus."
  16. Mencintaimu dan dicintai olehmu adalah hadiah paling berharga yang pernah aku terima.
  17. Aku tidak ingin menjadi favoritmu atau yang terbaik untukmu. Aku ingin menjadi satu-satunya dalam hatimu dan melupakan sisanya.
  18. " Sulit bagiku untuk berpura-pura bahwa aku tidak menyukaimu padahal pada kenyataannya aku tergila-gila padamu."
  19. " Ketika aku memikirkanmu, aku akhirnya memiliki seringai bodoh di wajahku."
  20. Biarkan aku membuatmu bahagia selamanya. Kamu hanya perlu melakukan satu hal: jatuh cinta denganku.
Beri Komentar