Di Ujung Sakaratul Maut, Wanita Ini Carikan Suami Istri Baru

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 15 Februari 2015 08:08
Di Ujung Sakaratul Maut, Wanita Ini Carikan Suami Istri Baru
Sang istri dinyatakan tak akan bertahan lama. Banyak orang tersentuh karena tekadnya mencarikan istri baru bagi suaminya.

Dream - Seorang wanita asal Inggris yang didiagnosis dengan penyakit mematikan menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk mencarikan istri baru bagi suaminya.

Clare Mauremootoo, 39 tahun, menderita gangguan motorik neuron dan menghadapi masa depan memilukan. Mauremootoo dinyatakan usianya tak lama lagi.

Dia akan meninggalkan suami yang dinikahinya selama 11 tahun bersama dua anak, masing-masing berusia 7 dan 10 tahun. Namun yang membuat orang tersentuh adalah tekadnya mencarikan istri baru bagi suaminya.

Di sisa-sisa hidupnya, Mauremootoo sempat pindah rumah sakit di Inggris dan keluarganya berusaha agar semua bisa berkumpul untuk memberi dukungan kepadanya. Namun Mauremootoo lebih banyak berbicara dengan staf rumah sakit untuk mengatur kencan untuk suaminya. 

Sayang, Mauremootoo akhirnya meninggal dunia pada 2007 setelah merayakan Valentine's Day. John, suami Mauremootoo, mengatakan ia tidak akan lupa wasiat istrinya untuk mencari istri baru. Hanya saja, John tak ingin dianggap mencari pengganti ibu bagi dua anak mereka.

John kemudian mulai merasa kesepian dan mendaftar di situs kencan. John pun akhirnya berkenalan dengan Julie Macfarlane, yang juga punya dua anak yang seusia dengan anak-anaknya.

Dan pada saat pesta pernikahan mereka, John bercerita tentang mendiang istrinya, termasuk wasiat untuk mencari istri baru, kepada Julie.

(Sumber: Emirates 24/7)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna