Foto Ini Bikin Heboh Sosial Media, Apa yang Aneh?

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 4 Desember 2016 10:01
Foto Ini Bikin Heboh Sosial Media, Apa yang Aneh?
Tega banget, laki-laki ini memilih untuk mendorong kereta bayi dan membiarkan istrinya mendorong mobil mereka. Ternyata....

Dream - Pemandangan sangat timpang terlihat di Sichuan, China. Dimana seorang perempuan terlihat mendorong mobil, sementara suaminya memilih untuk mendorong kereta bayi.

Foto yang diunggah di media sosial China Weibo itu pun langsung viral. Banyak yang menjuluki perempuan itu sebagai 'Wonder Woman'.

Rupanya pasangan tersebut kehabisan 'bahan bakar' sehingga memaksa keduanya untuk mencari stasiun pengisian daya mobil listrik. 

Dalam foto terlihat sang istri mendorong mobil menuju stasiun pengisian daya mobil listrik, sementara suaminya berjalan di sisi trotoar sambil mendorong kereta bayi.

Menurut laporan, pasangan itu membawa anaknya untuk menghabiskan liburan akhir pekan. Namun, dalam perjalanan pulang tiba-tiba mobil listrik mereka kehabisan daya.

 

1 dari 2 halaman

Kehabisan Bahan Bakar

Dream - Sang suami mengusulkan untuk menghubungi perusahaan mobil derek untuk menarik mobil listrik mereka. Namun, sang istri tidak setuju karena biayanya sangat mahal.

Dia pun bersikeras untuk mencari stasiun pengisian daya mobil listrik terdekat. Awalnya perempuan itu mencoba menelepon beberapa teman, tetapi tidak berhasil.

Untungnya, seorang pejalan kaki yang baik hati membantu mencarikan sebuah stasiun pengisian daya dengan ponselnya.

 

2 dari 2 halaman

Rekayasa?

Dream - Setelah dapat, perempuan itu meminta suaminya untuk keluar dan mendorong kereta bayi. Sementara dia mendorong kendaraan itu ke stasiun pengisian daya yang jaraknya beberapa ratus meter.

Sementara sebagian pengguna Weibo merasa muak dengan sikap suami perempuan itu yang membiarkan istrinya bekerja keras.

Yang lainnya mengkritik tampilan iklan peta Sogou (semacam Google Map) yang muncul di ponsel pejalan kaki tersebut.

Banyak yang menduga aksi pasangan itu adalah iklan dan sudah diatur, karena netizen merasa heran soal siapa yang mengemudikan mobil saat didorong oleh perempuan itu.

(Ism, Foto: shanghaiist.com)

 

Beri Komentar