Lakukan 2 Menit Setiap Malam, Maka Terhindar dari Azab Kubur

Reporter : Ulyaeni Maulida
Minggu, 3 Januari 2016 20:46
Lakukan 2 Menit Setiap Malam, Maka Terhindar dari Azab Kubur
Ada satu amalan yang dapat menjauhkan setiap muslim dari siksa kubur yaitu cukup dengan...

Dream - Pedihnya siksa kubur bagi manusia yang berdosa banyak digambarkan dalam Alquran dan juga hadits. Setiap manusia yang banyak melakukan dosa besar semasa hidupnya di dunia akan mendapatkan balasan berlipat ganda di dalam kuburnya.

Namun terdapat amalan yang dapat menjauhkan kita dari siksa azab kubur. Apa sajakah amalan itu? Dengan meluangkan waktu selama 2 menit setiap malam, maka kamu akan terhindar dari azab kubur.

Alam kubur merupakan alam penantian menuju akhirat tetapi dalam alam ini Allah telah memperlihatkan bagaimana ganjaran bagi setiap hambanya yang taat dan juga yang berdosa.

Bagi setiap hamba yang taqwa dan beriman kepada Allah akan mendapat fasilitas kenikmatan seperti di surga, tetapi bagi hamba yang membangkang dan banyak melakukan dosa semasa hidupnya akan mendapat siksa kubur yang amat pedih.

Ada satu amalan yang dapat menjauhkan setiap muslim dari siksa kubur yaitu cukup dengan membaca surat Tabarak yaitu surat ke 67 atau surat Al-Mulk setiap malam maka akan terhindar dari siksa azab kubur yang amat pedih.

Luangkan waktu sekitar 2 menit saja setiap malam untuk membaca amalan penyelamat siksa kubur ini dengan khusu dan meminta pertolongan kepada Allah dari azab kubur yang dapat mengintai kita. Selengkapnya klik di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

Baca Juga: Menunda Mandi Junub, Ini Ancamannya! Ternyata 13 Adalah Angka Terindah Menuju Surga Baca Doa Ini Agar Suami Tak Tergoda Wanita Lain Rasulullah Suruh Pria Ceraikan Istri yang Seperti Ini Kisah Malaikat Maut Ditampar oleh Nabi Musa karena Suatu Sebab Makanan Bagi Muslim Saat Dajjal Sudah Muncul

Beri Komentar