Terima Bungkusan Berbau Wangi, Astaga Usai Dibuka...

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 12 Juli 2017 10:29
Terima Bungkusan Berbau Wangi, Astaga Usai Dibuka...
Paket yang diterimanya itu tidak hanya misterius, tapi juga menimbulkan masalah serius bagi dirinya.

Dream - Pengalaman menakutkan dialami oleh seorang warganet Malaysia bernama Abdillah Mignolet. Kisah menyeramkan ini terjadi karena tindakan di media sosial. 

Abdillah diketahui mengunggah lokasi rumah secara detail di media sosial. Tak disangka dia malah mendapat kiriman paket yang mencurigakan.

Paket yang diterimanya itu tidak hanya misterius, tapi juga menimbulkan masalah serius bagi dirinya.

Berikut ini penuturan Abdillah di akun Facebook pribadinya tentang paket misterius yang diterimanya itu.

 

 

1 dari 3 halaman

Terima Bungkusan Kosong tapi Wangi

Berhati-hati dengan paket yang datang tapi merasa tidak pernah memesan. Ini pelajaran bagiku..

Paket ini aku dapat awal puasa kemarin. Awalnya aku heran karena masa itu aku merasa tidak membeli barang di toko online.

Nama pengirimnya tidak jelas dengan alamat yang aku yakin palsu. Karena penasaran, aku pun membuka sampul paket itu. Ternyata di dalamnya kosong.

Ya, paket itu benar-benar kosong. Tapi anehnya begitu aku buka tercium bau yang sangat wangi.

Malamnya, seisi rumah menegurku karena bau wangi yang menyengat. Wanginya begitu kuat sampai aku berkeringat.

Besoknya saat aku bangun, badanku terasa sangat lemah. Aku biasanya baik-baik saja, tapi hari itu aku merasa lemas.

 

 

2 dari 3 halaman

Jadi Berubah

Dan hari-hari berikutnya, aku merasa jadi orang lain. Teman-teman di kantor dan Facebook menegurku karena menurut mereka aku berubah. Aku sendiri heran tapi sesuatu yang aneh terjadi pada diriku.

Aku jadi pelupa. Semangatku seperti tidak ada. Jiwaku terasa kosong. Satu hari terasa sangat panjang. Semalam aku rasa sudah 3 hari berlalu.

Aku juga tidak suka berbicara dengan orang. Aku lebih suka duduk dalam gelap. Sebelumnya aku adalah orang yang suka menolong orang jika ada masalah seperti orang pinjam uang.

Tapi kali ini aku bisa marah-marah jika ada yang minta pinjam uang kepadaku. Selain itu, aku jadi tidak suka makan. Aku hanya suka minum karena badanku terasa panas.

Semuanya seperti tidak masuk akal karena belum lama sejak mencium bau wangi dari paket tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Hampir Kehilangan Semuanya

Masalah hubungan dan keluarga aku tidak mungkin cerita semuanya sebab itu adalah masalah pribadi. Cukuplah diketahui aku hampir kehilangan semuanya.

Aku bukan tidak percaya benda tahayul. Tapi benda itu sudah memengaruhiku. Awalnya aku memang tidak sadar bahwa benda itu yang memengaruhiku.

Alhamdulillah sekarang aku sudah sembuh dan perasaan tenang itu telah kembali kepadaku. Terima kasih kepada yang telah merawatku.

Jadi, kalau kalian dapat kiriman paket dari orang yang tidak dikenal dengan pasti, periksa dulu. Hati-hati karena kita tidak kenal siapa musuh kita. Kita tidak tahu siapa yang cemburu dengan kita.

Aku tidak akan besar-besarkan masalah ini. Tapi hanya ingin kalian berhati-hati. Alamat dan nama lengkap sebaiknya tidak diumbar di media sosial.

Sebab gara-gara itu aku terkena imbasnya seperti ini.

(Sumber: ohbulan.com)

Beri Komentar