April Jasmine Pamer Mobil Mewah, Netizen Auto Julid

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 November 2021 14:46
April Jasmine Pamer Mobil Mewah, Netizen Auto Julid
Istri Ustad Solemd kembali dihujat netizen

Dream - April Jasmine kembali membuat netizen gerah. Setelah dicibir karena mengunggah motor gede, istri Ustad Solmed itu kembali menuai nyinyiran karena mengunggah mobil mewah di Instagram.

Dalam unggahan itu April tampak mengendari mobil BMW. Tak bersama sang suami, April mengendari mobil bersama sang buah hati, Sultan.

" Semenjak abang mondok, udah jarang banget kita jalan2 b2 ya bang❤️ Mumpung abang libur mommy akan ajak jalan2 abang @sulthanmahmoed," tulis April Jasmine.

april© instagram

Terlihat April begitu lihai mengendari mobil mewah tersebut. Dia juga menunjukkan sunroof pada mobilnya, sehingga bisa melihat pemandangan dari atas mobil.

Melihat postingan April, netizen hehoh dan  melontarkan komentar pedas.

" Malah di sengajain tambah pamer 😂 stlh postingan yg ono," kata akun @acyl_moms.

" Orang yg suka pamer pasti dulunya miskin bgt," kata akun @yusgitacatering.

" Makin ksini ko makin sering pamer ya," kata akun @arinistiqfari.

Selain itu, ada juga netizen yang melihat postingan April bukan pamer.

" Sebener'ny kak april nggak pamer menurut saya cuma posting lagi jalan2 sama anak'ny sama aja kan kita juga suka posting begitu jadi dimana letak famer nya ya Netizen aja suka julid," kata akun @emasshabsy89.

1 dari 6 halaman

Naik Motor Mewah ke Mal, April Jasmine Istri Ustaz Solmed Banjir Kritikan

Dream - April Jasmine baru saja mendapatkan hadiah sepeda motor roda tiga Can-Am Spyder, dari suaminya ustaz Solmed. April pun kerap menggunakan motor tersebut untuk beraktivitas.

Salah satunya adalah pergi ke Mal. Pada video yang diunggah di akun instagramnya, tampak ibu tiga anak ini mengendarai motor sendiri pergi ke mal.

Ia membawa motor besar itu dengan pakain tertutup. Bermotif bunga-bunga, berhijab putih lengkap dengan masker dan helm.

" Ke mal naik mobil X, ke mal motoran,"  tulis April Jasmine pada caption video dikutip Dream, Selasa 23 November 2021.

 April Jasmine naik moge pemberian suami© April Jasmine naik moge pemberian suami

Unggahan wanita 36 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Selain pujian keren, banyak yang mengkritik tingkah April karena dianggap kurang sesuai dengan statusnya sebagai istri seorang ulama.

Dia juga disebut pamer kekayaan karena memperlihatkan motor besar hadiah dari suaminya.

" Woww seumur2 baru x ini lihat istri ustad gayanya begono,,astagfirullahal'adzim,"  tulis salah satu akun.

" pamer bgt sih...kalo ga niat pamer ga usah di buat konten.. istri ustadz tapi pamer..,"  ungkap warganet lain.

" Istri ustadz yg suka riya yaa cuma ini,"  kritik akun lain.

© Dream
2 dari 6 halaman

Dibelikan Moge Roda Tiga oleh Ustaz Solmed, Lihat Penampilan April Jasmine

Dream - April Jasmine mendapat hadiah motor gede roda tiga Can-Am Spyder dari sang suami, Ustaz Solmed. Ibu tiga anak ini pun begitu bahagia.

Melalui akun Instagramnya, April menunjukan motor pemberian suaminya itu. Moge roda tiga itu memiliki tiga warna, yakni hitam, emas, dan kuning, di beberapa bagian.

Sudah Dijual, Sang Ayah Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel

Moge April Jasmine© Moge April Jasmine

" Masya Allah tabarakallah...makasih biy aku emang ga bisa naik motor roda 2, aku nyerah, klo 3 insya Allah bisa,"  tulis April Jasmine dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 7 Agustus 2021.

Selain pamer foto, April Jasmine juga memperlihatkan aksi saat naik moge tersebut. Ia tampil kasual dengan celana jeans yang dipadukan dengan tunik berwarna cokelat muda dan pasmina dengan warna senada.

April Jasmine naik moge pemberian suami© April Jasmine naik moge pemberian suami

April juga tampil dengan sepatu, masker dan kacamata hitam lengkap dengan helm warna hitam. Ia tampak asyik naik moge barunya itu.

Video unggahan April Jasmine ini pun langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan-rekan artis. Salah satunya ada Adelia Pasha yang iri dengan April Jasmine naik moge.

" Ah jadi pengennn motornyaaa," tulis akun @adeliapasha.

" SANGARRR MAMI HAJJAH NIH? MasyaAllah…," tulis akun @adhityaputri.

" Boncengggggg," tulis akun @poppyputri.

3 dari 6 halaman

Putra Sulung Kembali Masuk Pesantren, April Jasmine Beri Pesan Menyentuh

Dream - Pada Agustus 2018 lalu, Ustaz Solmed dan April Jasmine harus rela melepas putra sulungnya bernama Sulthan Mahmoed Qusyairi menimba ilmu di salah satu pondok pesantren di Karawang, Jawa Barat.

Sekitar Maret 2019, Sulthan tak lagi sekolah di pesantren tersebut karena alasan kesehatan. Baru-baru ini, April Jasmine melalui unggahan akun Instagram pribadinya @apriljasmine85 memberikan kabar bahwa sang putra sulung sudah menjadi salah satu santri di Pondok Pesantren Assidiqiyah Batu Ceper.

Giliran Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra dengan Ivan Gunawan, Tapi Malah Dicibir

Kembali Berduka karena Ayah Mertua Meninggal, April Jasmin Tulis Curhatan Haru

" anak sholeh... makasih yah sudah sangat kooperatif, abang sudah 3 minggu terakhir di Ponpes Assidiqiyah Batu Ceper,"  tulis April Jasmine, Sabtu 28 Agustus 2021.

© Dream
4 dari 6 halaman

Tiga minggu berlalu sejak Sulthan menjadi Santri di pondok pesantren tersebut. April pun mengungkapkan betapa berat dirinya harus berpisah dengan sang anak.

" orang tua mana yang sanggup jauh dari anaknya? ga ada nak, tapi mommy ayah pingin abang jadi anak sholeh.. mommy ayah kuatin hati, bismillah,"  tulis ibu 3 anak itu.

Luna Maya Sampai Teteskan Air Mata Dengar Gala Sky Mencari Vanessa dan Bibi Ardiansyah

Cerita April Jasmine, Istri Ustaz Solmed Sembuh dari Covid-19 Cuma dalam Sepekan

Hal yang menguatkan April saat rindu Sulthan adalah ilmu yang bakal didapat anaknya. Sang putra juga berkumpul dengan orang-orang soleh.

" Di pondok banyak ilmu yang bisa didapat, lingkungan yang baik, dibimbing dengan baik.., ilmu agama sangat baik untuk bekal kita bukan cuma di dunia tapi juga di akherat,"  tulisnya.

 

 

5 dari 6 halaman

Komentar instagram© Instagram @apriljasmine85

Hal yang sama juga terjadi pada Ustaz Solmed. Pria bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution dalam kolom komentar sang istri mengungkapkan betapa beratnya berpisah dengan Sulthan.

5 Potret Terbaru Bunga Niara, Mantan Istri Pertama Andika Eks Kangen, Bikin Melongo!

April Jasmine, Istri Ustad Solmed, Ternyata Positif Covid-19

" Suatu saat kamu akan mengerti Nak mengapa Ayah dan Mommy menitipkan kamu di pondok pesantren,"  tulis Ustaz Solmed.

Tak hanya itu, perasaan berat dan rindu pun tengah ia rasakan. Rasa itu menurutnya akan terbayar dengan ilmu yang didapatkan sang anak di pondok pesantren.

" Berat memang berpisah darimu saat ini, tapi amanah yg Ayah dan Mmmy pikul lebih berat. Semoga ilmu yg kamu dapatkan bisa bermanfaat untuk dirimu di dunia dan akherat,"  ungkap Ustaz Solmed. (mut)

© Dream
6 dari 6 halaman

Banjir Doa

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dari netizen.

" 😢🤲🤲semoga menjadi anak Soleh," kata akaun @intan_0190.

Gala Sky Bisa Tak Selamat Jika Tubagus Joddy Lakukan Ini Saat Insiden Kecelakaan

Ustaz Solmed Bangkrut, Berutang Ratusan Juta Rupiah Buat Biaya Hidup

" sabar bun nggak sendiri, saya juga lg nahan rindu seperti ini, alhamdullilah anak saya sudah 2bln lebih masuk pesantren juga," ungkap akun @rafkha_rizki_ramadhan memberi semangat.

" Masallah Semogga jadi anak yg soleh," doa akun @hanoonihanan.

" 😢 Barakallah abang sultan smg mnjdi anak yg sholeh ilmu yang di dapat bermanfaat untuk diri mu dan orang lain bemanfaat di dunia dan akhirat," tutur akun @Nomawoery.

Beri Komentar