Tarif Tol Trans Jawa Resmi Berlaku, Diskon 15 Persen

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 21 Januari 2019 15:15
Tarif Tol Trans Jawa Resmi Berlaku, Diskon 15 Persen
Berapa saja tarif tolnya?

Dream - Jalan Tol Trans Jawa resmi bertarif mulai hari ini, Senin 21 Januari 2019 pukul 00.00. Kabar baiknya, ada diskon 15 persen untuk Tol Trans Jawa. Diskon ini berlaku selama dua bulan.

"Nah, penerapan tarif ini dibarengi dengan pemberlakuan diskon 15 persen untuk Kawan JM (Jasa Marga) pengendara dengan jarak terjauh dalam satu cluster di Cluster II, cluster III, dan Cluster IV (barrier to barrier)," tulis PT Jasa Marga Tbk (Persero), dikutip dari akun Instagramnya, @official.jasamarga.

Apa itu Cluster II, III, dan IV? Berikut ini adalah rincannya.

Cluster II: Masuk dari Gerbang Tol (GT) Palimanan dan keluar di GT Kali Kangkung, serta sebaliknya.

Cluster III: Masuk dari GT Banyumanik dan keluar di GT Warugunung, serta sebaliknya.

Cluster IV: Masuk dari GT Kejapanan Utama dan keluar di GT Grati, serta sebaliknya.

"Untuk Kawan JM yang masuk dan keluar selain dari dan menuju gerbang tol yang telah disebutkan, diskon tarif 15 persen tidak berlaku, ya!" tulis Jasa Marga.

Perusahaan pelat merah ini menegaskan diskon tarif tidak berlaku di Jalan Tol Merak-Tangerang, Jalan Tol Trans Jawa Cluster I, Jalan Tol Semarang ABC dan Jalan Tol Surabaya-Gempol (Dupak-Porong). Jasa Marga juga menekankan diskon hanya berlaku bagi pengguna jalan tol dengan uang elektronik cukup.

"Diskon ini juga tidak berlaku untuk uang elektronik dengan saldo kurang dan uang elektronik yang tidak dapat dibacakan," tulis Jasa Marga.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Kabar gembira! Diskon 15% untuk Kawan JM pengendara Tol Trans Jawa! . Kawan JM pastinya juga sudah tahu bahwa mulai 21 Januari 2019 pukul 00.00 WIB atau tepatnya dini hari nanti, ruas tol Trans Jawa yang Desember lalu diresmikan oleh Presiden @jokowi resmi bertarif. . Nah, penerapan tarif ini dibarengi dengan pemberlakuan diskon 15% selama 2 bulan untuk Kawan JM pengendara dengan jarak terjauh dalam satu cluster di Cluster II, Cluster III, dan Cluster IV (barrier to barrier). . Seperti apa sih mekanisme diskon di Cluster Jalan Tol Trans Jawa? Diskon tarif tol sebesar 15% hanya berlaku pada: - Cluster II: Masuk dari Gerbang Tol (GT) Palimanan dan keluar di GT Kali Kangkung, serta sebaliknya. - Cluster III: Masuk dari GT Banyumanik dan keluar di GT Warugunung, serta sebaliknya. - Cluster IV: Masuk dari GT Kejapanan Utama dan keluar di GT Grati, serta sebaliknya. . Untuk Kawan JM yang masuk dan keluar selain dari dan menuju gerbang tol yang telah disebutkan, maka diskon tarif 15% tidak berlaku, ya! . Eits tapi jangan lupa cek syarat dan ketentuan tarif tol diskonnya dalam infografis di atas ya, Kawan JM! Diskon tarif tidak berlaku di Jalan Tol Merak-Tangerang, Jalan Tol Trans Jawa Cluster I, Jalan Tol Semarang ABC dan Jalan Tol Surabaya-Gempol (Dupak-Porong). . Jasa Marga tak henti mengimbau kepada Kawan JM, untuk selalu mengecek kecukupan saldo uang elektronik sebelum melakukan perjalanan di jalan tol. Diskon ini juga tidak berlaku untuk uang elektronik dengan saldo kurang dan uang elektronik yang tidak dapat dibacakan. . Selalu waspada saat berkendara, dan perhatikan rambu serta kecepatan kendaraan. Selamat malam, Kawan JM! . . . #JasaMarga #TolTransJawa #BUMNHadirUntukNegeri #JasaMargaConnectingIndonesia

A post shared by PT Jasa Marga (Persero) Tbk (@official.jasamarga) on

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
TOP 3 | Arab Saudi Investasi Rp 282 Triliun di Pakistan