3 Warna Rambut yang Bisa Mempercantik Wanita Berkulit Gelap

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 7 Juli 2020 19:12
3 Warna Rambut yang Bisa Mempercantik Wanita Berkulit Gelap
Tampil lebih unik dan percaya diri dengan warna rambut yang berbeda.

Dream - Bosan mencoba skincare? Mungkin, ini saatnya kamu bereksperimen dengan berbagai warna rambut. Sekarang kamu punya banyak waktu untuk mencoba warna rambut yang cocok dengan kulitmu.

Memilih warna rambut yang cocok dengan kulit akan membuat penampilan lebih menonjol serta menarik.

Sebaliknya, menggunakan warna rambut yang kurang cocok dengan kulit juga akan memperburuk penampilan. Nah biar kamu tak salah pilih, mengutip Boldsky.com, berikut tiga warna rambut yang cocok untuk warna kulit gelap.

1 dari 3 halaman

Merah

 Warna Rambut untuk Kulit Gelap© Boldsky.com

Warna merah seringkali diragukan oleh banyak wanita berkulit gelap. Tapi akhirnya, anggapan ini dikalahkan oleh penampilan Kim Kardashian.

Kim telah mencoba berbagai warna rambut sepanjang tahun dan blazing red adalah salah satu yang membuat penampilannya kian memikat.

2 dari 3 halaman

Burgundy

 Warna Rambut untuk Kulit Gelap© Boldsky.com

Rihanna merupakan publik figur yang berhasil membuktikan bahwa warna gelap bisa membuat kulit gelap terlihat lebih indah.

Burgundy dapat membuat penampilan rambutmu sangat menarik dan elegan. Terutama, jika rambutmu berpotongan layer dan bervolume.

3 dari 3 halaman

Beige

 Warna Rambut untuk Kulit Gelap© Boldsky.com

Blonde hair dapat membuat warna kulit gelap terlihat lebih indah dan cerah. Kamu bisa melihat Jennifer Lopez sebagai publik figur yang selalu tampil sempurna dan segar dengan warna rambut beige.

(Sumber: Boldsky.com)

Beri Komentar