4 Produk Perawatan Kulit Paling Mahal di Dunia

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 29 Juni 2021 06:45
4 Produk Perawatan Kulit Paling Mahal di Dunia
Ingin mencoba dan membuktikan khasiatnya?

Dream - Sama seperti pakaian, produk kosmetik juga bisa dijual dengan harga yang sangat tinggi. Biasanya, produk kosmetik berharga tinggi memiliki kandungan yang cukup sulit ditemukan atau diolah.

Meski berharga tinggi, tidak sedikit yang ingin mencoba atau telah menggunakan produk kosmetik tersebut. Terutama, publik figur atau orang dengan profesi yang mengharuskan mereka untuk menjaga penampilan.

Jika kamu ingin mencoba memakainya juga, berikut produk kosmetik berharga tinggi yang dilansir Vogue.fr.

1 dari 2 halaman

Intense regeneration cream, La Creme de la Mer

Intense regeneration cream, La Creme de la Mer© Vogue.fr

Salah satu produk kecantikan berharga tinggi adalah Intense Regeneration Cream dari La Creme de la Mer yang mengandung Miracle Broth dan dibanderol sekitar Rp33 juta untuk ukuran 500ml.

Miracle Broth sendiri merupakan kandungan yang diracik khusus oleh merek kecantikan tersebut. Di samping itu, produk ini juga mengandung ekstrak rumput laut dan bahan alami lainnya yang mampu membantu proses regenerasi sel serta menghidrasi kulit.

Platinum Rare Cellular Night Elixir, La Prairie

Platinum Rare Cellular Night Elixir, La Prairie© Vogue.fr

Produk ini diklaim dapat membuat kulit terlihat lebih kenyal, bersih, sehat, dan awet muda. Platinum Rare Cellular Night Elixir juga diproduksi di bawah panduan Dr Paul Niehans yang ahli seputar regenerasi dan terapi sel.

Jika ingin mencobanya, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan merogoh kocek sekitar Rp19 juta untuk ukuran 20ml.

2 dari 2 halaman

Orchidee Imperiale Black, Guerlain

Orchidee Imperiale Black, Guerlain© Vogue.fr

Orchidee Imperiale Black dari Guerlain merupakan produk yang bertujuan untuk membantu proses regenerasi kulit. Sehingga, kulitmu akan terlihat awet muda dan cerah.

Tanda penuaan seperti garis halus dan tekstur kulit pun lebih halus serta kencang. Ketika digunakan, produk yang dibanderol sekitar Rp21 juta untuk ukuran 50ml ini akan mengeluarkan aroma bunga anggrek.

LUNAR 28 Anti-aging and lightening treatment, 111 skin

LUNAR 28 Anti-aging and lightening treatment, 111 skin© Vogue.fr

Ini merupakan rangkaian perawatan kulit yang bisa diterapkan selama sebulan. Perawatan setiap minggunya akan memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Minggu pertama, perawatan yang dilakukan bertujuan untuk memperbaiki tekstur dermis. Perawatan minggu kedua bertujuan untuk mencerahkan kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, serta pori-pori.

Pada minggu ketiga, perawatannya bertujuan untuk mencerahkan secara intensif. Sedangkan di minggu keempat, perawatannya bertujuan untuk melindungi kulit dari berbagai masalah. Kamu perlu merogoh kocek sebesar sekitar Rp23 juta.

Beri Komentar