4 Tren Kecantikan yang Mendominasi Media Sosial

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 1 Januari 2021 13:27
4 Tren Kecantikan yang Mendominasi Media Sosial
Pernahkah meniru tren ini? lalu apakah masih eksis di 2021?

Dream - Tahun 2020 didominasi oleh pandemi Covid-19 yang menuntut kita untuk lebih banyak di rumah.

Banyak orang yang memanfaatkannya untuk berkreasi dan mencoba berbagai hal baru. Termasuk mencoba membuat gaya makeup yang unik dan menarik.

Beberapa di antaranya berhasil menjadi tren kecantikan yang diminati di media sosial dan mewarnai 2020. Dilansir dari Times of India, berikut tren kecantikan 2020 yang menarik untuk diingat.

Glitter makeup

Tahun ini semakin banyak makeup yang menggunakan glitter. Tidak hanya digunakan pada kelopak mata, glitter juga digunakan pada pipi dan bibir.

1 dari 2 halaman

Graphic animal print

Memakai Eyeshadow© Shutterstock.com
Cukup banyak kreasi yang dibuat dengan riasan mata. Mungkin hal tersebut disebabkan oleh keharusan pemakaian masker yang hanya menyisakan area mata untuk diperlihatkan.

Akhirnya, kebiasaan tersebut melahirkan beberapa graphic eye makeup. Salah satunya adalah graphic animal print yang cukup mudah ditiru.

2 dari 2 halaman

Monochromatic makeup

Mengaplikasikan Makeup© Shutterstock.com
Monochromatic makeup merupakan salah satu gaya riasan yang telah menjadi tren beberapa tahun terakhir dan masih diminati hingga saat ini.

Terdapat beberapa perbedaan monochromatic makeup yang ada pada tahun ini. Beberapa di antaranya adalah riasan mata yang bold dan berbagai kreasi lipstik unik.

Pearls atau beads

Kreasi riasan mata tidak berhenti pada glitter. Pemakaian beads dan pearls juga menjadi pilihan ketika ingin membuat riasan mata lebih menarik.

Terutama, ketika membuat riasan tahun baru yang lebih menarik dan unik. Jika umumnya pearls dan beads hanya ditaruh di dekat outer atau inner corner, kini bisa diaplikasikan seperti bentuk eyeliner.

(Sumber: Times of India)

Beri Komentar