7 Tren yang Bisa Membuatmu Tampil Segar di Bulan Juli

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 29 Juni 2019 13:02
7 Tren yang Bisa Membuatmu Tampil Segar di Bulan Juli
Cuaca panas bisa merusak penampilanmu. Supaya bisa tetap tampil menarik, berikut 7 hal yang menjadi tren di bulan depan.

Dream - Beberapa waktu terakhir cuaca sangat panas dan terkadang bisa merusak penampilan ketika beraktivitas di siang hari. Lebih buruknya lagi, cuaca panas akan berlanjut hingga bulan Juli.

Agar bisa tampil segar dan sempurna saat cuaca panas, berikut 7 hal yang akan menjadi tren di bulan Juli.
 
Eyeliner Neon
 
Sudah waktunya untuk keluar dari zona nyamanmu dan tampil dengan eyeshadow smokey serta eyeliner neon. Padukan dengan gaya makeup natural di area wajah lainnya agar riasan matamu bisa lebih menonjol.
 

 Ilustrasi

 
Cat Eye Berwarna Putih
 
Pilihan lain untuk gaya riasan mata saat cuaca panas adalah cat eye berwarna putih yang tajam. Kamu bisa memakai eyeliner liquid atau pensil yang pigmented.
 

1 dari 3 halaman

Mengecat Kuku dengan Warna Cerah


  Warna-warna cerah menjadi tren akhir-akhir ini. Jika kamu belum siap memakai riasan wajah berwarna cerah, gunakan cat kuku berwarna neon terlebih dulu agar lebih percaya diri.  

 IlustrasiIlustrasi © Shutterstock

  Rambut Bergelombang Ala 80-an   Tren rambut 80-an kembali menjadi tren di bulan depan. Hanya saja, gelombangnya lebih lurus dan tanpa poni. Kamu bisa mengatur gaya rambutmu agar lebih bergelombang mulai dari bagian atas telinga hingga ujung rambut.  

2 dari 3 halaman

Blush On yang Lebih Menonjol

  Jangan ragu untuk memakai blush on dengan warna yang lebih menonjol di bulan Juli. Kamu bisa memakai blush on berwarna hangat dengan lipstik yang senada agar tetap tampil segar saat cuaca panas.  

 IlustrasiIlustrasi © Shutterstock

  Lipstik Oranye   Tepuk-tepuk lipstik oranye ke bibir menggunakan ujung jari agar pinggiran bibirmu lebih samar. Tampilan bibir seperti ini akan membuat keseluruhan penampilanmu menarik.  

3 dari 3 halaman

Gaya Rambut Sebahu

 IlustrasiIlustrasi © Shutterstock


Inilah saatnya kamu memiliki rambut sebahu. Kamu bisa bergaya dengan sedikit gelombang atau membiarkan rambutmu tetap lurus. Gaya rambut sebahu akan membuatmu lebih nyaman saat cuaca panas.   (ism, Sumber: Purewow)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair