Cara Chelsea Islan Cegah Bau Badan

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 20 September 2019 08:31
Cara Chelsea Islan Cegah Bau Badan
Seperti apa rahasianya?

Dream - Bau badan tidak hanya mengganggu orang lain, tetapi juga diri sendiri. Hal itu tentu jadi pemicu turunnya percaya diri kita beraktivitas sehari penuh.

Belum lagi, dalam kegiatan diharuskan bertemu dengan banyak orang. Nggak mau kan, lawan bicara menghirup aroma tak sedap yang keluar dari tubuh kita?

Menggunakan deodoran dan parfum sebanyak-banyaknya jadi beberapa cara yang dianggap mudah untuk mengusir bau badan.

Tapi, buat aktris cantik Chelsea Islan punya cara tersendiri untuk hal itu.

1 dari 5 halaman

Chelsea Islan angkat bicara

 

“ Kalau sedang banyak syuting pastinya harus jaga makanan, kesehatan dan merawat badan,” ujar Chelsea di acara peluncuran Rexona Dry Serum, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 19 September 2019.

 Chelsea Islan

2 dari 5 halaman

Makanan sangat berpengaruh

Dalam kesempatan itu, artis cantik kelahiran Washington DC tahun 1995 itu juga mengatakan, bau badan juga disebabkan dari makanan yang dikonsumsi.

 Chelsea Islan

“ Sebenarnya bau badan disebabkan dengan apa yang kita makan, karena ada pepatah yang mengatakan you are what you eat,” jelas Chelsea.

(ism, Laporan: Alfi Salima Puteri)

3 dari 5 halaman

Cukup 2 Bulan, Badan Chelsea Islan Mengurus

Dream- Akris Chelsea Islan dituntut totalitas dalam melakoni setiap peran film yang ia mainkan. Totalitas ini pula yang ditunjukan Chelsea Islam dalam film terbarunya, Headshot. Dalam film itu, Chelsea dituntut menurunkan beran badan sesuai karakter film yang diperankan.

" Di film Headshot menuntut saya kurus 53 kg dengan waktu singkat. Jadi menurunkan berat badan 5 kg dalam 2 bulan. Awalnya cukup mustahil. Apalagi jadwal syuting padat," ujar Chealse Islan saat ditemui di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 24 Februari 2016.

4 dari 5 halaman

Kerja keras

Tuntutan peran ini membuat wanita kelahiran 2 Juni 1995 ini berpikir keras dirinya bisa menurunkan berat badan secara singkat namun dengan cara sehat. Apalagi di lokasi syuting, Chelsea kerap tidak bisa mengontrol makanan yang dikonsumsi.

" Kalau syuting biasanya makan apa aja karena lapar, dan nggak mesti tiga kali sehari. Jadi dalam waktu dua bulan saya harus cari solusi untuk menurunkan berat badan 5 kilogram," tandasnya.

Lanjut Chelsea, ia akhirnya bisa menemukan treatment yang cukup efektif untuk permasalahan berat badan. Chelsea menemukan treatment Venus Freeze.

" Aku gunakan treatment Venus Freeze. Sekali treatment 60 menit, satu jam. Bahkan sampai aku ketiduran karena nyaman banget Venus Freeze," ucap pemain Di Balik 98 itu.

5 dari 5 halaman

Kuncinya adalah..

Menurut dia, treatment yang ia pertama kali dicoba di Singapura ini memiliki beragam keuntungan. Selain cepat dan aman, bisa mengatasi permasalahan tubuh lainnya termasuk membuat tubuh menjadi lebih kencang.

" Regenerasi kolagen, bisa membuat awet muda, menghilangkan selulit, kerutan pada tubuh dan mengencangkan kulit," tandasnya.

Selain treatment khusus, Chelsea juga rutin berolahraga di waktu sengganya untuk memaksimalkan upaya menurunkan berat badan. " Aku imbangin olahragaBerenanglari, sepeda, nge-gym paling penting," pungkasnya.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri