Kehidupan Beauty Influencer Terkuak, Ngirit Makan dan Ngontrak

Reporter : Ulyaeni Maulida
Kamis, 6 Agustus 2020 18:12
Kehidupan Beauty Influencer Terkuak, Ngirit Makan dan Ngontrak
Baginya penampilan adalah yang terpenting.

Dream – Seorang wanita bernama Jodie Weston rela mengeluarkan ratusan juta rupiah untuk perawatan kecantikannya. Namun untuk kehidupannya sehari-hari, Jodie memilih untuk menghemat habis-habisan. Sampai-sampai dia mengirit uang makan dan tinggal di kontrakan.

Jodie yang berprofesi sebagai influencer ini membayar 1000 poundsterling atau setara dengan Rp19 juta untuk membeli berbagai produk kecantikan. Mulai dari ekstensi rambut, hingga perawatan kulit dan wajah. Wanita yang kini berusia 26 tahun itu mulai menghemat sejak Maret lalu.

“ Ketika lockdown diumumkan, saya mengeluarkan 1000 poundsterling secara online, termasuk membeli mesin laser rumah, make-up, alat tanning dan untuk rambut extension," kata Jodie.

Dalam kesehariannya, Jodie membutuhkan waktu tiga jam untuk bersiap-siap saat hendak keluar makan malam. Dia juga tidak pernah membiarkan seorang pria melihatnya tampil tanpa make-up.

" Setidaknya selama dua bulan pertama sejak menjalin hubungan,” lanjutnya kembali.

1 dari 3 halaman

Ini Perawatan yang Dilakukannya

Jodie Weston© Instagram/missjodieweston

Sebelum pandemi terjadi, Jodie sudah mengeluarkan puluhan juta untuk perawatan bibir dan rambut extension setiap empat bulan serta perawatan pemutihan gigi.

Ada juga perawatan menikur dan pedikur, perawatan pijat, proses pengeringan rambut, hingga pemutihan kulit setiap minggu. Jodie juga memiliki koleksi kosmetik hingga puluhan juta rupiah.

 

2 dari 3 halaman

Anggap Investasi

Jodie yang juga berprofesi sebagai DJ ini mengatakan bahwa ia lebih menyukai makan di rumah daripada harus makan mewah yang dapat menghabiskan banyak uang.

“ Saya adalah seorang DJ dan penampilan saya adalah sesuatu hal yang penting. Saat kamu terlihat menarik, orang akan memperlakukanmu dengan cara yang berbeda. Saya juga mendapat banyak perhatian dari para pria,” ungkap Jodie.

“ Saya melihat perawatan kecantikan saya sebagai investasi jangka panjang dalam karir saya. Karena saya dapat menarik perhatian banyak orang,” tambahnya kembali.

 

3 dari 3 halaman

Jodie Weston© Instagram/missjodieweston

Yang mengejutkan bahwa, Jodie dapat menghabiskan lebih banyak uang untuk melakukan perawatan kecantikan dari pada membeli makanan dan membayar uang sewa.

" Saya bisa membelanjakan uang saya sesuka saya, dan saya tidak pernah berhutang apa pun untuk melakukan perawatan ini. Ayahku bilang cowok tidak suka cewek dengan riasan tebal, tapi aku melakukannya untuk diriku sendiri, bukan untuk orang lain,” kata Jodie.

“ Kamu hanya memiliki satu kehidupan, jadi sebaiknya kamu melakukannya dengan penampilan terbaik.” Jodie memberikan pernyataan terkait ambisinya tentang perawatan kecantikan.

(Sumber: thesun.co.uk)

Beri Komentar