Efek Eyeshadow Rose Gold dengan Campuran Warna Netral

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 20 September 2022 18:12
Efek Eyeshadow Rose Gold dengan Campuran Warna Netral
Buat warna eyeshadow unik dengan mencampur beberapa warna netral.

Dream - Ketika membeli shimmer atau satin eyeshadow, mungkin kamu akan menemukan warna emas, oranye, abu-abu, atau silver. Warna pink dan ungu juga seringkali ditemukan ketika membeli palet eyeshadow.

Tapi sayangnya tidak semua warna yang diiginkan bisa ditemukan dalam sebuah palet eyeshadow. Salah satu warna yang banyak digunakan namun cukup sulit ditemukan dalam palet eyeshadow adalah rose gold.

Warna rose gold tidak hanya memberi kesan manis pada riasan, juga bisa menghadirkan kesan wajah terlihat lebih elegan.

Meski sulit ditemukan dalam palet eyeshadow, kamu tetap bisa menggunakannya dengan mencampur beberapa warna seperti yang dilakukan makeup artist (MUA) @adinda.dinsmakeup. 

Sag MUA mencampur tiga shimmer eyeshadow yang telah dihancurkan dan bertekstur bubuk untuk mendapatkan warna rose gold. Warna yang dicampurkan juga mudah ditemukan di berbagai palet eyeshadow.

1 dari 2 halaman

Kamu hanya perlu mencampurkan shimmer eyeshadow emas, oranye terang yang tampak seperti peach, serta silver atau putih.

Pastikan eyeshadow emas dan oranye tergolong warm undertone. Sementara eyeshadow silver tergolong cool undertone agar bisa mendapatkan warna yang tepat.

Mencampur Eyeshadow© Instagram @adinda.dinsmakeup

Foto: Instagram @adinda.dinsmakeup

2 dari 2 halaman

Lalu, campur ketiga warna tersebut dengan takaran warna emas lebih banyak dan silver lebih sedikit. Aduk rata campuran tersebut hingga mendapatkan warna rose gold yang cocok untuk kulitmu.

 

Beri Komentar