Ini Cara Bikin OOTD Agar Jadi Instagramable

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 27 September 2018 10:30
Ini Cara Bikin OOTD Agar Jadi Instagramable
Siapa yang mau foto mu banjir likes?

Dream – Eksis di media sosial sudah jadi kebutuhan utama saat ini. Untuk menarik perhatian pengguna media sosial lain, netizen harus dapat menampilkan sesuatu yang menarik dibandingkan yang lain.

Salah satu tema yang banyak digunakan banyak netizen adalah OOTD (outfit of the day). Seorang netizen biasanya akan menampilkan style fashion yang digunakan sehari-hari. Foto-foto bertemakan OOTD yang Instagramable pasti banjir likes.

Nah, berikut ini ada tiga tips penting yang dapat digunakan untuk membuat OOTD Sahabat Dream menjadi Instagramable:

1. Fashionable

Sesuai dengan temanya OOTD (outfit of the day), yang dikenakan Sahabat Dream menjadi fokus utamanya. Pilih pakaian yang terlihat modis dan cocok dengan kepribadianmu. Lengkapi dengan satu atau dua aksesoris yang menarik perhatian, misalnya kalung dengan desain unik atau topi lebar yang cantik.

2. Pose yang menarik

Layaknya foto model, untuk bisa mendapatkan hasil foto yang instagramable kamu mesti memiliki segudang pose yang menarik. Berlatihlah di depan kaca. Jangan ragu untuk meniru gaya selebgram yang sudah terkenal selama masih sesuai dengan kepribadian kamu dan norma agama, ya.

3. Pencahayaan yang tepat

Artis-artis terkenal tahu betapa pentingnya pencahayaan dalam pengambilan gambar. Pencahayaan yang tepat bisa membuat fitur kita terlihat lebih menarik dan menjadikan foto lebih instagramable tentunya.

Selain mengandalkan flash dari kamera, kamu bisa memanfaatkan sinar matahari untuk menghasilkan pencahayaan yang sempurna.

 shutterstock

Jangan lupa, sekeren apapun outfitnya kalau kamu tidak percaya diri, sulit untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Ada pepatah yang mengatakan “ smile is the best outfit one can wear”  atau terjemahannya senyum adalah pakaian terbaik bagi setiap orang.

Yuk, tampil lebih percaya diri dengan senyum indah bersama pasta gigi Sasha Herbal Toothpaste. Pasta gigi herbal dengan kandungan siwak asli. Selain membersihkan gigi lebih maksimal, dengan bersiwak, kita juga menjalankan salah satu sunnah Rasul.

Rasulullah SAW memandang kesehatan dan kebersihan mulut sebagai hal yang penting, sehingga Beliau sangat senang bersiwak.

 Instagram.com/sashaindonesia

Foto: Instagram.com/sashaindonesia

Jadi, bukan manfaatnya saja yang luar biasa, tapi cerita di balik siwak juga sangat menarik. Yuk, #WaktunyaHijrah dengan membiasakan bersiwak dengan pasta gigi Sasha dengan kandungan siwak asli.

Beri Komentar
'HOBBS & SHAW', Spin-off Pertama 'FAST & FURIOUS'