Rambut Pirang dan Pakai Eyeshadow Biru, Tampilan Ayu Ting Ting Bertema Barbie

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 16 November 2021 08:12
Rambut Pirang dan Pakai Eyeshadow Biru, Tampilan Ayu Ting Ting Bertema Barbie
Ia mengenakan gaya rambut seperti Ariana Grande.

Dream - Bukan sekali dua kali penampilan Ayu Ting Ting menjadi sorotan. Ia kerap tampil manis dan menarik dengan gaya yang berbeda-beda.

Baru-baru ini, lawan main Boy William dalam film 'Dimsum Martabak' itu mengunggah penampilannya ketika mengenakan gaun berwarna hitam dari merek busana lokal Ayumi dengan motif yang didominasi warna kuning dan detail di bagian dada.

Ia pun mengenakan aksesori anting dari desainer Rinaldy A Yunardi serta high heels hitam. Untuk mengimbangi gayanya, rambut serta riasannya didominasi dengan warna hitam dan biru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

 

1 dari 5 halaman

Tampil seperti Barbie

Meski didominasi warna blonde keemasan, namun rambut bergaya seperti Ariana Grande karya Krizna Fahrezi itu dipercantik dengan detail highlight biru elektrik di pangkal rambut.

Warna biru tersebut juga diaplikasikan pada kelopak mata pemain sinetron 'Ayu Anak Depok City' itu. Makeup Artist Candra Zhang menyempurnakan riasan matanya dengan wing liner hitam, highlighter di inner corner, alis berwarna kecokelatan, serta lensa kontak berwarna hijau.

Sementara base makeup-nya dibuat sangat natural dengan highlighter dan sedikit kontur di beberapa area wajah, lip gloss merah muda, serta blush merah muda di bagian terluar pipi.

      View this post on Instagram      

A post shared by Candra Zhang | Make Up Artist (@candrazhang)

Keseluruhan penampilan Ayu berhasil membuat warganet terpukau. Bahkan, pelantun 'Geboy Mujaer' itu dipuji karena terlihat seperti ratu dan boneka Barbie.

" Barbieeee," ujar Fashion Stylist, Erich Al Amin.

" Cantiknya idolaku," puji @martiah20.

" Queen," ungkap @ayutingting92_fanboy.

" Cantik bgettt," tulis @ermitamita144.

2 dari 5 halaman

Heboh Ayu Ting Ting Pose Berani di Bathtub: Jangan Seenaknya Ngomong Sembarangan!

Dream - Postingan foto Ayu Ting Ting di instagram mencuri perhatian netizen. Ayu yang mengenakan busana hitam transparan dipadu celana panjang hitam. bergaya di atas bathtub.

Wanita 29 tahun ini juga berpose dengan mengangkat satu kakinya, dengan tatapan mata tajam ke arah kamera.

Nissa Sabyan, Ayus, Kamal Datang ke Resepsi Ria Ricis, Tak Lama Ririe Fairuz Muncul

Foto ini merupakan bagian dari endorse, hanya saja. Di awal caption yang ditulis, ibu Bilqis membahas sedikit mengenai haters.

" Laporan pertama, dugaan penghinaan. Laporan kedua, UU ITE. Supaya jera, jangan seenaknya ngomong sembarangan! Siapa yang setuju?" tulis Ayu Ting Ting.

ayu© instagram

Postingan Ayu langsung menjadi perhatian netizen. Banyak yang memuji penampilan cantik Ayu di foto ini.

"  Saya setuju kak cantik ayu.Kak ayu cantik banget pas foto itu kak.caption nya saya setuju kak," kata akun sitiromelah330.

"  Badas bangetttt. Gila tehh cantik banget," ujar akun rudy1221_.

"  Wanita cantik, kuat, dan baik hati," imbuh akun ybe_bright.id

 

 

3 dari 5 halaman

Soal Barang Branded, Ayu Ting Ting Akui Kalah dari Sang Ibu

Dream - Meski memiliki uang banyak dari hasil kerja sendiri, ternyata Ayu Ting Ting masih izin kepada ibunya, Umi Kalsum, jika membeli barang branded. Ia takut dimarahin jika barang yang dibeli harganya terlalu mahal.

" Gue kalau belanja branded pakai mikir, nah ini sebelah gue (Umi Kalsum) enggak pakai mikir (kalau belanja). Sampai asisten gue bilang gini, 'lo ngapain mikir', enggak ntar kalau gue beli diizinin enggak sama emak gue," ungkap Ayu Ting Ting di kanal YouTube Iis Dahlia.

Larissa Chou Bongkar Pesan Diduga dari Henny Rahman, Istri Alvin Faiz: `Astagfirullah`

Ayu sadar selama ini bekerja menghasilkan uang banyak. Namun, karena uang yang dimiliki disimpan oleh sang ibu, Ayu harus meminta izin jika membeli barang branded.

Padahal, selama ini yang sering membeli barang branded adalah Umi Kalsum. Bahkan saat ulang tahun, Umi Kalsum mendapatkan kartu ucapan dari berbagai brand ternama, sedangkan Ayu Ting Ting tidak seperti itu.

" Sampai nih mah gue kalau ulang tahun enggak pernah dapet kiriman dari Gucci, dari Chanel. Nah dia (Umi Kalsum) ini yang dikirimin mam dari LV. Orang taunya dia, bingung deh gue beneran," ungkap Ayu.

Mantan istri Enji ini berujar kalau lebih suka mengumpulkan uang dan membeli rumah daripada membeli barang branded.

" Gue mikir daripada beli barang branded mending bangun rumah, setelah beres rumah baru dah tuh (beli branded)" imbuh Ayu.

4 dari 5 halaman

Sang Ibu Minta Dibuatkan Kamar Seperti Hotel, Ayu Ting Ting Protes

Dream - Ayu Ting Ting rupanya tak ingin terus menerus tinggal bersama orangtuanya. Karena itulah pedangdut Depok ini segera membangun rumah yang lokasinya tidak jauh dari kediaman sang adik, Syifa.

" Rumah Ayu satu komplek sama Syifa, Ayu komplek depan, Syifa belakang. Biar deketan," kata Ayu Ting Ting di kanal Youtube Iis Dahlia.

Heboh Curhat Diduga Pegawai Larissa Chuo Soal Mantan Bos & Istri Baru: `Greget Guys`

Kini, rumah itu sudah memasuki tahap desain. Meski demikian, sang ibu, Umi Kalsum, telah memiliki permintaan khusus kepada Ayu Ting Ting. Istri Abdul Rozak itu minta dibangunkan kamar di rumah Ayu.

" Belum digmbar, belum diapain itu rumah, dia bilang, 'ibu pengen nak kamar ibu gede depannya ada ruang tamunya'," ujar Ayu Ting Ting.

5 dari 5 halaman

ayu© instagram

Ayu pun langsung protes. Dia tak menuruti permintaan sang ibu karena rumah tersebut akan dibangun sesuai keinginannya.

Kalina Ocktarany Berang, ART yang Rawat Ibu Diduga Embat Uang ATM Sampai Rp70 Juta

" Bu mohon maaf ini, ini rumah Ayu luas tanahnya gede mah enggak apa-apa, gue bikin kamarnya 200m. Nah ini rumah kecil," tutur Ayu.

Dia mengungkapkan, sang ibu ingin kamar luas karena keseringan masuk kamar hotel.

" Dia keseringan masuk hotel tipe President Suite, masuk ada ruang tamu ada ruang makan. Itu mah sama aja kaya rumah dia lagi, terus gue tinggal dimana," tutur Ayu.

Sang ibu hanya tertawa saat Ayu menceritakan hal tersebut kepada Iis Dahlia.

 

Beri Komentar