Menjajal Parfum Dolce & Gabbana Harga Sejutaan, Wanginya Menempel 12 Jam

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Jumat, 28 Januari 2022 12:12
Menjajal Parfum Dolce & Gabbana Harga Sejutaan, Wanginya Menempel 12 Jam
Wewangian yang segar dan membangkitkan semangat akan terpancar dari aroma Light Blue Forever ini

Dream - Brand luxury Dolce & Gabbana baru saja membuka casa pertamanya di Indonesia. Di pembukaan casa ini, brand asal Italia ini memperkenalkan dua parfum terbaru, yakni Light Blue Forever yang terinspirasi dari laut Mediterania.

“ Edisi Light Blue Forever ini merupakan persembahan 20 tahunnya edisi Light Blue yang sebelumnya,” jelas Maya Florensia, Supervisor Casa Dolce & Gabbana Seibu di Casa Dolce & Gabbana, Grand Indonesia, Rabu 26 Januari 2021.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Hadir dalam botol yang memiliki bentuk sama dengan versi 20 tahun lalu, kemasan edisi Eau de Parfum Light Blue Forever ini tampil dengan warna yang berbeda dan lebih menarik.

“ Warna kali ini cantik sekali dengan warna biru turqoise transparant dan tutup biru muda. Di bagian tutup ini juga ada list emas yang terlihat mewah,” tambah Maya.

Doc Dolce & Gabbana© Doc Dolce & Gabbana

Warna biru tersebut melambangkan laut Mediterania dengan air laut terbuka yang indah. Sementara list berwarna emas pada bagian tutup parfum ini melambangkan kilauan sinar matahari yang terbenam di laut.

Pada varian Light Blue Forever, Dolce & Gabbana menghadirkan dua aroma yakni untuk wanita dan pria. Kedua aroma parfum ini terinspirasi dari Laut Mediterania dan cinta yang abadi. Wewangian yang segar dan membangkitkan semangat akan terpancar dari aroma Light Blue Forever ini.

1 dari 2 halaman

Light Blue Forever Pour Femme

Saat Dream mencoba wangi Light Blue Forever Pour Femme pada casa D&G di Grand Indonesia, terasa aroma yang fresh dan elegan. Aroma apel hijau dan lemon menjadi highlight pada parfum ini.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Tidak hanya aroma apel hijau dan lemon. Beberapa ektrak wewangian lain juga hadir pada parfum yang terinspirasi dari aroma musim panas Mediterania ini. Aroma white flower, orange blossom, cedar essence dan musk dipadukan menjadi satu. Dan saat disemprotkan terasa aroma menyegarkan.

Saat ditanyakan kepada tim D&G, Eau de Parfum ini memiliki ketahanan aroma hingga 12 jam. Light Blue Forever untuk para wanita ini dibanderol Rp1.765.000.

2 dari 2 halaman

Light Blue Forever Pour Homme

Berbeda dengan varian Pour Femme, Light Blue Forever Pour Homme memiliki aroma yang lebih maskulin.

Saat Dream mencoba aroma parfum ini pada kesepatan yang sama, terasa aroma anggur yang menjadi highlight.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Aroma segarnya anggur ini dipadukan dengan aroma italian bergamot, violet leaf green dan oznic. Memberi aroma lebih lembut, terdapat patchouli musk dan vetiver pada parfum ini.

Eau de Parfum ini memiliki ketahanan aroma yang sama dengan varian untuk wanita (pour femme), sekitar 6 hingga 12 jam. Light Blue Forever untuk para pria ini dibanderol Rp1.390.000.

Beri Komentar