Kisah Nyata Model 62 Tahun Asal Surabaya yang Tetap Awet Muda

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 27 Juni 2019 11:47
Kisah Nyata Model 62 Tahun Asal Surabaya yang Tetap Awet Muda
Lisa Gunawan tak pernah melakukan aesthetic treatment untuk mengubah bentuk tubuh maupun wajah.

Dream - Tak ada wanita yang ingin terlihat tua dengan keriput dan kulit kendur. Segala upaya dilakukan demi memperlambat penuaan dini.

Nah, Sahabat Dream mungkin bisa belajar dari pengalaman nenek ini.

Lisa Gunawan, seorang model dan pengusaha berusia 62 tahun memiliki penampilan yang tidak biasa. Tak ada kesan tua yang melekat pada wanita asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Menariknya, Lisa tak pernah melakukan aesthetic treatment untuk mengubah bentuk tubuh maupun wajah.

" Gak botox, filler dan operasi plastik sama sekali. Banyak yang tidak percaya. Silakan cek muka saya, di mana ada bekas operasinya?" tantang Lisa di acara Merz Aesthetic Serendipity Journey, Jakarta, Rabu 29 Juni 2019.

1 dari 5 halaman

Mengandalkan Perawatan Ini Sejak Usia Dini

Paras dan tubuh cantik itu memang tak didapatkan dengan cuma-cuma. Lisa telah melakukan perawatan kecantikan sejak usia dini, tepatnya 17 tahun.

Zaman di mana skin care belum marak seperti sekarang, Lisa hanya mengandalkan facial di klinik kecantikan.

" Dulu kan gak ada alat canggih, hanya facial di klinik. Mereka menghilangkan komedo, massage dan sebagainya. Kalau di rumah pakai masker apa aja, saya beli dari berbagai macam merek," ungkapnya.

2 dari 5 halaman

Jangan Tidur dalam Kondisi Memakai Makeup

Menurut Lisa, jangan sekali-kali tidur dalam kondisi memakai makeup. Hal itu bisa menyebabkan kulit kusam dan memicu penuaan dini.

Selain rutin memoles wajah, Lisa juga tak lupa berolahraga. Ia membentuk tubuh langsing dengan rutin melakukan aerobik. Bahkan sampai sekarang, Lisa masih sering melakukan fitness dan semi yoga memakai dumbell atau alat pemberat.

3 dari 5 halaman

Pola Makan

Intensitasnya terbilang amat rutin. Lisa berolahraga setiap Senin hingga Sabtu. Ia juga mantap menjalankan pola makan sehat.

" Kalau makan saya enggak vegan. Tidak kuat, masih senang daging ayam dan sapi. Tapi nasi hampir tidak pernah, diganti kentang dan sayur rebus," tutup Lisa.

4 dari 5 halaman

Pesona Ni Ni, Model Cantik dengan Kulit Sebening Kristal

Dream - Kecantikan wanita Asia memang tiada duanya. Kulit bersih, mulus, dan sebening kristal, menjadi ciri khas wanita Asia pada umumnya.

Tak dapat dipungkiri, keterlibatan wanita Asia di kancah mode internasional juga semakin besar. Setelah Kiko Mizuhara dari Jeapang, kini ada Ni Ni dari China.

Ni Ni memulai kariernya sebagai aktris pada 2011 lewat film berjudul Flowers of War. Tak butuh waktu lama bagi wajah Ni Ni untuk mendominasi berbagai halaman depan majalah.

Dikutip dari E! Online, Ni Ni dinilai memiliki kecantikan wanita Asia yang tiada duanya. Ia dinobatkan sebagai aktris pendatang baru terbaik di Asia Film Awards dan menempati urutan teratas Asian Female Fashion Faces Awards 2018.

Ni Ni juga berhasil mencuri hati rumah mode Gucci dengan menjadi spokeswoman di kampanye Spring/Summer 2017 mereka. Tak cuma itu, Ni Ni merupakan brand ambassador dari merek skin care kenamaan SK-II.

Lewat akun Instagram @captainmiao, Ni Ni kerap menunjukkan aktivitasnya sehari-hari. Jika ia tampil stunning ketika bekerja, Ni Ni gemar terlihat santai dan kasual di kesehariannya.


Effortlessly beautiful ya, Sahabat Dream?

5 dari 5 halaman

Model Cantik Tuai Kritik Pedas, Lepas Hijab Lalu Tampil Seksi

Dream - Belakangan, marak aksi para pesohor menanggalkan hijabRina Nosemenjadi pembicaraan panas, ketika memutuskan hijab awal bulan November lalu.

Kejadian serupa, juga terjadi di negara tetangga. Seorang model cantik, Nur Ameera Khan yang juga dikenal sebagai adik model terkenal Neelofa membuat gempar Negeri Jiran.

Menurut laporan Mynewshub, tradisi ketimurannampaknya sudah dipandang sebagai hal yang kuno, oleh sebagian anak-anak muda di sana.

Sebelumnya, dia memancing kontroversi karena keputusannya untuk melepas hijab. Aksi sensasionalnya tak berhent sampai di sana saja. Kali ini, gadis cantik itu kembali menjadi buah bibir di dunia maya.

  Ameera Khan

Ameera memang terkenal dengan sikap yang terbuka dan gaya yang blak-blakan. Bahkan, dia juga mulai berani memakai busana yang agak seksi.

Bagaimana tidak? Ameera mengunggah foto sedang memakai busana transparan yang mencolok mata. Ssehingga branya yang berwarna hitam terlihat jelas.

Reaksi warganet Malaysia pun banyak yang mengkritik Ameera. Meski tidak sedikit pula yang memuji gaya busananya itu.

  Ameera Khan

"  Sudah seperti kakak beradik Kardashians saja kamu ini," tulis akun @theadamhadi.

Sementara itu akun @frhdnna menulis komentar yang cukup pedas, " Suami belum dapat, tapi sudah dilihat orang lain. Kasihan calon suamimu."

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik