Mengatasi Penuaan dengan Minuman Ratu Lebah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 18 Januari 2019 18:15
Mengatasi Penuaan dengan Minuman Ratu Lebah
Tak hanya sehat, royall jelly juga bisa membuatmu terlihat awet muda.

Dream - Memilih skin care merupakan hal yang tidak bisa dilakukan sembarangan. Kita bahkan harus lebih teliti mengamati kandungan dan efek skin care, dibandingkan make up.

Tapi, masih banyak orang belum memerhatikan kandungan produk perawatan kulit, sehingga sulit menemukan skin care yang tepat.

Padahal jika mengetahui kandungan yang dibutuhkan dan tidak, kita akan lebih mudah mendapatkan kondisi kulit idaman.

Beberapa bahan yang umumnya perlu dihindari dari adalah alkohol, paraben dan parfum. Sedangkan, salah satu kandungan yang bermanfaat bagi kulit adalah royal jelly.

Royal jelly merupakan bahan yang dihasilkan oleh ratu lebah untuk keturunannya dan biasa digunakan untuk produk anti-aging dan obat-obatan. Bahan ini merupakan makanan khusus ratu lebah supaya bisa hidup 40 kali lebih lama dari lebah pekerja yang hanya hidup 6 hingga 7 minggu. 

" Ratu lebah bisa hidup 7 tahun dan mengonsumsi 300 larva per hari," tutur Cahyani Prajaningrum, Education and Training Manager Beauty Jafra Cosmetics Indonesia di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.

 Jafra Royal Jelly

Foto: Cynthia Amanda Male/Dream

Manfaat royal jelly sangat banyak untuk wajah dan tubuh. Di beberapa penelitian, royal jelly bisa bantu perbaiki pertumbuhan sel-sel baru di dalam tubuh, mencegah osteoporosis dan kanker payudara.

Berkat manfaatnya dalam memperbaiki pertumbuhan sel baru, royal jelly mampu menunda penuaan, meningkatkan pertumbuhan dan kekuatan sel, melembutkan wajah dan memperbaiki kekurangan pada kulit.

Semua hal tersebut dapat dilakukan karena kandungan nutrisi, vitamin, lemak, mineral dan gula yang ada pada royal jelly.

Namun, diperlukan teknologi yang tepat untuk bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal. " Teknologi RJx membuat kemampuan royal jelly menjadi 3 kali lebih baik," katanya.

 Jafra Royal Jelly

Foto: Cynthia Amanda Male/Dream

Produk anti-aging dengan kandungan royal jelly ini umumnya dipakai oleh orang berusia 30 tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk dipakai lebih dini.

" Kembali pada kebutuhan kulit masing-masing. Ada yang 27 tahun sudah butuh perawatan karena sudah mulai tampak garis halus dan kerutan. Anti-aging nggak usah nunggu tua," tutupnya.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary