Mengulik Keunggulan Micellar Water yang Jadi Favorit Para Skincare Enthusiast

Reporter : Wuri Anggarini
Minggu, 16 Februari 2020 08:00
Mengulik Keunggulan Micellar Water yang Jadi Favorit Para Skincare Enthusiast
Mendapatkan banyak review positif, apa saja sih keunggulan produk yang satu ini?

Buat yang mengaku sebagai skincare enthusiast pasti sudah nggak asing lagi dengan kehadiran micellar water. Produk kecantikan yang seringnya dibilang ‘ajaib’ karena bisa membersihkan wajah tanpa perlu dibilas dengan air ini memang makin banyak bermunculan di pasaran. Salah satu yang jadi favorit para pecinta skincare adalah Corine de Farme Purity Micellar Water. Mendapatkan banyak review positif, apa saja sih keunggulan produk yang satu ini?

Mengulik Keunggulan Micellar Water yang Jadi Favorit Para Skincare Enthusiast© © Instagram/corinedefarme_id

1 dari 4 halaman

Diperkaya dengan teknologi micellar

Memiliki tekstur seperti air, micellar water bukan sekadar air biasa tapi merupakan kombinasi dari air murni, bahan pelembap dan surfaktan ringan. Gabungan molekul inilah yang disebut sebagai micelle yang bertindak seperti magnet dan menarik kotoran, minyak, debu dan sisa makeup hingga ke dalam pori-pori kulit. Diperkaya dengan teknologi micellar, Corine de Farme Purity Micellar Water menggunakan butiran aktif micelle yang efektif mengangkat kotoran dan makeup di permukaan kulit wajah, bibir dan mata.

2 dari 4 halaman

Memiliki manfaat ekstrak bunga peony dan vegetal glyserin

Didirikan sejak 1969, perusahaan yang membuat Corine de Farme Purity Micellar Water berkomitmen untuk membuat produk-produknya dengan kandungan ekstrak 100% bahan alami. Seperti manfaat kandungan bunga peony yang baik untuk merawat kulit sensitif, kulit terasa lembut, dan menyegarkan tampilan kulit yang lelah. Produk ini juga diperkaya dengan Vegetal Glyserin yang memberi kelembapan lebih lama pada kulit, menjadikan Corine de Farme Purity Micellar Water cocok untuk membersihkan kulit sensitif tanpa membuatnya iritasi atau kering.

3 dari 4 halaman

Aman untuk kulit sensitif

Diformulasikan di bawah pengawasan farmasi, diproduksi dan dikemas di Prancis, Corine de Farme Purity Micellar Water telah lulus uji Opthalmologist sehingga aman untuk mata dan dermatologist tested. Terbuat dari bahan-bahan alami, bebas paraben dan alkohol, serta hypoallergenic, tidak heran jika micellar water ini jadi pilihan tepat bagi pemilik kulit sensitif yang bingung mencari pembersih wajah yang efektif, tanpa mengiritasi kulit.

4 dari 4 halaman

 Mengulik Keunggulan Micellar Water yang Jadi Favorit Para Skincare Enthusiast© © Instagram/corinedefarme_id

Cara memakai Corine de Farme Purity Micellar Water untuk membersihkan kulit cukup mudah dan praktis. Pertama, tuangkan micellar water secukupnya pada kapas, lalu usapkan ke seluruh area wajah, mata dan bibir. Khusus untuk daerah mata, usap dengan lembut dari arah dalam mata ke luar tanpa perlu digosok keras-keras. Selain tak perlu dibilas, Corine de Farme Purity Micellar Water ini juga dapat digunakan oleh pengguna kontak lensa tanpa takut mengiritasi mata.

Menariknya lagi, Corine de Farme Purity Micellar Water hadir dalam dua pilihan kemasan, yaitu botol besar 500 ml dan travel size 100 ml yang praktis dibawa ke mana-mana. Khusus kemasan travel, bawa selalu di dalam tasmu bersama dengan kapas sebagai pertolongan pertama untuk membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup atau gunakan sebelum melakukan touch up riasan. Saatnya maksimalkan perawatan kulitmu dengan Corine de Farme Purity Micellar Water! Info lebih lengkap klik di sini. (adv/eth)

Beri Komentar