Pakai Sikat Gigi, Ini Cara Bikin Bibir Glowing

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 22 Juni 2022 19:14
Pakai Sikat Gigi, Ini Cara Bikin Bibir Glowing
Bisa membuat bibir lebih halus dan mudah diaplikasikan lipstik.

Dream - Mengetahui cara tepat menggunakan makeup saja belum cukup. Terkadang, kamu harus mencoba berbagai trik unik yang bisa membuat riasanmu tampak sempurna dan tahan lama.

Trik yang bisa dilakukan pun tidak rumit. Kamu hanya perlu mencampur beberapa jenis produk atau menggunakan alat maupun bahan yang bisa ditemukan di rumah seperti pada video TikTok @alishasapproach. Pemilik akun menunjukkan beberapa trik makeup yang bisa membuat riasan lebih tahan lama dan flawless.

1. Menyemprotkan Setting Spray Pada Foundation

Trik Makeup© TikTok @alishasapproach

Foto: TikTok @alishasapproach

Terdapat berbagai cara dalam mengaplikasikan base makeup agar tahan lama. Salah satunya dengan menuangkan foundation pada spons dan menyemprotnya menggunakan setting spray. Cara ini bisa menjadi solusi makeup yang mudah luntur setelah digunakan seharian. Riasanmu juga akan terlihat lebih flawless.

1 dari 3 halaman

2. Menggunakan Eye Cream Sebelum Concealer

Trik Makeup© TikTok @alishasapproach

Foto: TikTok @alishasapproach

Makeup di bawah mata seringkali hancur. Apalagi, jika kamu menggunakan terlalu hanyak produk. Untuk mencegah hal tersebut, gunakan krim mata yang mampu melembapkan area bawah mata. Setelah terserap sempurna, aplikasikan concealer secukupnya.

2 dari 3 halaman

3. Menggunakan Sikat Gigi untuk Mengeksfoliasi Kulit Bibir

Trik Makeup© TikTok @alishasapproach

Foto: TikTok @alishasapproach

Terkadang, bibir terasa kering dan pecah-pecah ketika mengaplikasikan lipstik. Kondisi tersebut membuat pengaplikasian lipstik lebih sulit dan tidak merata. Gosok bibir menggunakan sikat gigi basah untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah itu, aplikasikan lip balm atau lipstik.

3 dari 3 halaman

@alishasapproach these hacks have made my makeup last SO much longer 😌 #makeuphacks #beautyhacks #beautytips ♬ FEEL THE GROOVE - Queens Road, Fabian Graetz

 

Beri Komentar