Rahasia Kulit Mulus Marsha Aruan, Simple Banget!

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 7 Februari 2019 17:15
Rahasia Kulit Mulus Marsha Aruan, Simple Banget!
Seperti apa perawatannya itu?

Dream - Melihat penampilan cantik para pesohor di layar kaca mungkin membuat kita penasaran dengan rutinitas mereka berpenampilan. Dalam benak kita terbayang para figur publik menghabiskan waktu cukup lama di depan meja rias dan menenteng berbagai produk perawatan kulit super rumit di dalam tasnya.

Tapi anggapan itu tak sepenuhnya berlaku bagi para selebriti lho, Sahabat Dream. Lihat saja penampilan pemain film 'Garuda di Dadaku', Marsha Aruan. Di dalam tasnya, Marsha hanya membawa obat jerawat, pelembap dan lip balm.

" Aku biasanya bawa obat jerawat supaya bisa langsung diobati dan nggak meradang. Aku juga menjaga kulit biar nggak kering dengan lip balm dan moisturizer," katanya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 Instagram.com/aruanmarsha

Berkat ketelatenannya merawat wajah, pemilik kulit kombinasi normal dan berminyak di area T-zone, jarang memiliki jerawat. Si bintik merah menjengkelkan biasanya hanya muncul di wajah aktris 22 tahun ini saat terpapar suhu yang ekstrim atau terdapat sisa makeup di wajah.

" Biasanya jerawat muncul kalau ada bekas makeup yang sudah dipakai seharian atau karena pulang pagi," ungkap pemain film 'Dreadout' ini.

1 dari 1 halaman

Cara Marsha Merawat Kulit Wajah

Untuk merawat kulitnya, Marsha mengaku hanya melakukan double cleansing, memakai toner, serum dan pelembap.

" Yang pasti, harus double cleansing pakai micellar water dan cleanser supaya lebih bersih serta segar. Setelah itu, pakai toner, serum yang sesuai kebutuhan kulitku, seperti untuk mengencangkan, melembapkan atau menyembuhkan jerawat dan moisturizer," ujarnya.

 Instagram.com/aruanmarsha

Marsha memilih menghindari perawatan kulit seperti laser dan teknik lainnya. Ia hanya minum air mineral yang cukup dan berolahraga rutin.

" Aku lebih ke skincare. Perawatan dari dalamnya cuma air putih dan banyak olahraga. Dan nggak suka ke klinik karena kulitku masih bagus. Aku juga masih takut dan belum cocok untuk laser," tutup Marsha.(Sah)

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan