Pilihan Makeup Saat Traveling ala Nanda Arsyinta

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 1 Desember 2019 14:35
Pilihan Makeup Saat Traveling ala Nanda Arsyinta
Salah satu item fashion yang wajib dipakai adalah sunblock.

Dream - Beauty and Travel Blogger, Nanda Arsyinta membagi kisahnya saat plesiran. Nanda mengatakan penggunaan sunblock saat berwisata penting untuk melindungi kulit.

" Penting banget sih kalau buat aku, sunblock kan untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari terus juga nggak bikin kulit kita kering, nggak bikin kulit kita kebakar," ujar Nanda saat perhelatan Dream Day 2019, di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu 1 Desember 2019.

Meski begitu, dia menyarankan pilihan sunblock dan sunscreen tidak perlu dengan kadar SPF yang tinggi.

 Nanda Arsyinta

Foto : @nandaarsynt

" Cara pemilihan sunblock, sunscreen itu penting banget lihat juga SPF-nya tapi kita tidak perlu SPF tinggi-tinggi, 30 juga cukup dan aku selalu apply sun skin 4 jam sekali," ujar dia.

Di saat musim penghujan, Nanda memilih pelembap sebagai 'penyelamat kulit'.

" Kalau aku moisturizer paling penting, sunscreen pun pakai, mau kita di dalam ruangan pun, kita harus pakai sunscreen, terus paling pemilihan makeupnya itu yang nggak bikin gampang berminyak," ujar dia.

Nanda pernah mengalami kejadian pahit saat liburannya terhalang hujan deras. Peristiwa itu terjadi saat dia dan kawan-kawannya berlibur ke Puncak, Bogor.

 Foto : @nandaarsynt

Foto : @nandaarsynt

Berkaca dari pengalaman tersebut, dia memilih makeup yang anti air untuk aktivitas di luar ruangan.

" Kalau kayak gitu harus besok-besok milih makeup yang anti air, water resistance, kayak Marina sekarang kan Marina ada sunblock yang water resistance juga paling kalau misalkan luntur ulang makeup lg touch up lagi," kata Nanda.

1 dari 5 halaman

Ini 3 Wanita Cantik Pemenang Beauty Gathering With Marina

Dream - Brand Kosmetik Marina turut mengisi keseruan Dream Day 2019. Di gelaran ini, Marina mengajak kaum hawa untuk unjuk kebolehan dalam merias tote bag dalam Beauty Gathering with Marina.

Gathering ini digelar dalam dua sesi. Sesi pertama berupa berbagi tips penggunaan sunblock yang baik dan benar sedangkan sesi kedua color mixing pada tote bag.

Ada 27 peserta yang mengikuti gathering ini. Mereka diminta untuk melukis dan mewarnai pada tote bag yang telah diberikan.

 marina Dream Day

Foto : Deki Prayoga/Dream

Dari 27 peserta terpilih tiga orang yang karyanya dinilai paling unik. Mereka berhak atas hadiah dari Marina dan voucer menarik.

" Ada tiga tote bag, yang paling kreatif akan diberikan hadiah dari Marina," ujar host Beaaty Gathering with Marina di Dream Day 2019, Ainindya Saskita di Mall Kota Kasablanka, Minggu 1 Desember 2019.

Brand Communication & Content Manager Marina, Ganindhika Wiratmadja, memilih satu peserta yang dianggap paling menarik yaitu Nidia. Menurut dia, Nidia memberikan sentuhan Marina pada tote bag.

 Marina with Dream Day 2019

Foto : Deki Prayoga/Dream

" Ini tuh aku lihat paling beda dari antara yang lain. Lihat warna dan bentuknya sesuai cover Marina," kata Ganindhika.

 Dream Day With Marina 2019

Foto : Deki Prayoga/Dream

2 dari 5 halaman

Beauty Gathering With Marina Awali Keseruan Dream Day 2019 Hari Ketiga

Dream - Gelaran Dream Day 2019 'The Marvelous You' kini memasuki hari ketiga. Event kali ini dibuka dengan Beauty Gathering with Marina.

Brand Communication and Content Manager Marina, Ganindhika Wiratmadj, memberikan sejumlah tips kecantikan bagi wanita yang hadir di acara ini.

" Sebenarnya sih untuk Marina kecantikan itu berbeda-beda," ujar Ginan, Minggu 1 Desember 2019.

Yang terpenting, kata dia, kecantikan seorang wanita itu dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar. " Selain butuh kecantikan, kita harus membuat sekitar kita semakin bersinar," ucap dia.

  Marina Dream Day 2019

Di hari ketiga ini akan digelar Dream Inspiring Woman sebagai gelaran puncak Dream Day 2019. Acara tersebut menghadirkan 100 finalis yaitu para muslimah yang menginspirasi.

Jawara Dream Inspiring Women 2019 akan mendapat hadiah umroh gratis bersama Umroh.com. Sedangkan 29 finalis teratas akan mendapatkan tabungan umroh senilai Rp1 juta.

Bagi Sahabat Dream yang belum memiliki rencana untuk menghabiskan liburan akhir pekan, bisa datang ke Dream Day 2019 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara ini diselenggarakan gratis untuk umum.

 

 

3 dari 5 halaman

Booth Mega Iskanti Diserbu Hijabers di Hari Ketiga Dream Day 2019

Dream - Kemeriahan Dream Day 2019 tak juga surut di hari ketiga. Semakin banyak hijabers yang berkunjung ke lokasi penyelenggaraan, tepatnya di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka pada Minggu, 1 Desember 2019. 

Sebagian dari mereka memadati area Bazaar Dream Day 2019. Para pengunjung tertarik untuk berbelanja sejumlah produk halal mulai kosmetik hingga fashion

Booth yang ditempati brand fashion muslim milik desainer Mega Iskanti jadi salah satu tempat yang tak luput dari perhatian pengunjung. Mereka sampai memadati booth ini untuk berbelanja sejumlah koleksi yang ditawarkan.

  Booth mega iskanti di Dream Day 2019

Foto : Amrikh/Dream

Para hijabers itu rela mengantre. Ketika booth dibuka pada pukul 10.00 WIB, antrean sudah mengular. 

Dari pantauan Dream, mereka rela mengantre untuk membeli hijab karya wanita asal Bandung itu. Tidak hanya perempuan, bahkan seorang pria terlihat ikut mengantre membeli hijab untuk pasangannya.

  Booth mega iskanti di Dream Day 2019

Foto : Amrikh/Dream

Sejak booth dibuka sampai waktu menunjukkan pukul 12.00 WIB, antrean panjang tidak juga berkurang. Tempat yang tak begitu besar itu, dipadati para hijabers yang antusias memilih hijab dari Mega Iskanti itu.

  Dream Day 2019

Foto : Amrikh/Dream

Penasaran seperti apa? Yuk datang ke acara Dream Day 2019!

4 dari 5 halaman

Keseruan Dream Day 2019, Hari Ini Puncaknya

Dream - Keseruan Dream Day 2019 sudah berjalan dua hari. Hari ini, Minggu 1 November 2019, menjadi puncak gelaran tahunan Dream yang selalu ditunggu. 

Mengusung tema 'The Marvelous You', event yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara yang pastinya seru. Hari ketiga Dream Day 2019 ini dibuka dengan Beauty Gathering with Marina.

Sahabat Dream juga bisa melihat talkshow dan demo makeup dengan tema 'Ready to Go Makeup Look bareng Mira Agile.

   Dream Day

Ingin tahu cara merawat rambut buat hijabers? Kamu bisa mendapatkan banyak tips dari Mega Iskanti bersama Wardah Shampo.

Selain demo makeup dan tips merawat rambut, vokalis band Kotak Tantri Namirah bakal bakal membuat event Dream Day 2019 makin seru. Nantinya, ibu yang sedang hamil anak kedua ini akan memberikan inspiring talkshow.

Kemeriahan acara pun semakin terasa dengan hadirnya inspiring talkshow dari pemain model, pemain film dan sinetron yang sudah berhijab yaitu Fanny Febrina.

Kemudian di acara puncak ini yang paling ditunggu-tunggu adalah Dream Inspiring Women 2019. Di agenda ini, para finalis beradu kemampuan dan bakat di atas panggung.

   Dream Day

Penjurian semakin ketat dengan puluhan finalis yang hadir. Dari puluhan finalis Dream Inspiring Women 2019 ini akan dipilih satu pemenang yang berkesempatan berangkat umroh ke Tanah Suci gratis.

Tak hanya itu, sebanyak 29 finalis Dream Inspiring Woman 2019 juga akan mendapatkan hadiah berupa tabungan umroh masing-masing senilai Rp1 juta. Hadiah ini merupakan persembahan dari Umroh.com.

Penasaran, seperti apa keseruan di akhir acara Dream Day 2019 ini, yuk datang dan lihat langsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara ini di mulai pukul 11.00-20.00 WIB dan gratis lho!.

   Dream Day

 

5 dari 5 halaman

Berburu Promo Produk Halal di Bazaar Dream Day 2019, Mau Jastip?

Dream - Gelaran Dream Day 2019 tidak hanya dimeriahkan talkshow, workshop dan music performance. Area Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka disulap menjadi bazaar produk halal.

Ada banyak tenant dari berbagai produk halal meliputi modest wear, hijab, makeup dan skincare, hingga tabungan umroh. Setiap tenant menawarkan promo menarik yang hanya berlaku selama Dream Day 2019 berlangsung dari 29 November sampai 1 Desember 2019.

Dari pantauan Dream hampir semua tenant diserbu pengunjung. Bahkan terlihat seorang ibu yang membawa koper tengah berada di satu tenant. Kemungkinan besar ibu tersebut membuka jasa penitipan barang dari beragam produk yang dipamerkan di Dream Day 2019. 

   Bazaar Dream Day 2019 by Mutiara

Sahabat Dream yang suka menjajal produk kecantikan bisa mengunjungi tenant Wardah, Pixy dan Mustika Puteri. Ada diskon menarik mulai dari 20 persen, juga bundling promo yang berisi paket lip product beserta pouch cantik.

   Bazaar Dream Day 2019 by Mutiara

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik