Rahasia Punya Wajah V Shape, Jangan Pakai Cara Sembarangan

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Sabtu, 26 Maret 2022 19:53
Rahasia Punya Wajah V Shape, Jangan Pakai Cara Sembarangan
Supaya gak salah simak yuk kata ahlinya

Dream - Memiliki bentuk wajah oval dengan bentuk runcing seperti huruf V kerap menjadi impian banyak wanita.

Tak heran banyak kaum hawa merogoh kantong lebih dalam untuk melakukan beragam treatment untuk mendapatkan wajah runcing atau kerap dikenal V shape.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Wajah runcing ini sebenarnya dapat dilakukan dengan beragam cara. Mulai dari treatment massage rutin, injeksi hingga sedot lemak.

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah V shape yang runcing.

 

1 dari 4 halaman

Massage Wajah

Memijat wajah juga dapat membantu untuk mendapatkan V shape pada bagian pipi dan dagu. Tapi cara ini ternyata tidak berhasil pada semua orang. Beberapa faktor sangat memengaruhi mulai dari bentuk wajah hingga usia.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Untuk usia muda dan kondisi wajah yang cukup ideal, teknik massaging masih efektif. Namun untuk usia 30 sampai 40 tahun efektifnya dibantu dengan treatment professional,” jelas Dokter Estetik Kusuma Beauty Clinic, Andy Prasetya pada Re-opening Kusuma Beauty Clinic Cabang Pondok Indah, Sabtu, 26 Maret 2022.

2 dari 4 halaman

Jaga Kekencangan Kulit

Kulit yang kendur akan membuat ilusi wajah yang turun dan tidak membentuk V shape. Menjaga kekecangan kulit menjadi hal yang penting, berikut beberapa cara yang dibagikan dr. Andy.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Dalam menjaga kekecangan kulit, sebaiknta perhatikan skincare, gaya hidup baik, cukup tidur dan makannya juga dijaga, jangan merokok dan alkohol yang sebenarnya mempercepat proses penuaan kulit,” jelas dr. Andy.

Skincare menjadi hal penting yang sangat disarankan untuk dilakukan setiap hari secara rutin dengan produk yang tepat.

 

3 dari 4 halaman

V Shape Tidak Dapat Dibentuk dengan Tren Ini

Mudahnya informasi yang menyebar di media sosial, terkadang banyak tren tentang cara meniruskan pipi. Mulai dari pakai lakban hingga v shape belt.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Cantik itu harus treatment, hal-hal seperti pemakaian lakban ini sebaiknya diedukasi, banyak orang yang menganggap memakai itu adalah sebuah tips meniruskan pipi, padahal bukan,” tambah dr. Andy.

 

4 dari 4 halaman

V Shape dengan Treatment Profesional

V shape treatment adalah salah satu metode perawatan untuk menambahkan bentuk wajah yang lebih tirus dan lebih kencang. Perawatan ini tentunya dilakukan sesuai dengan kondisi dan bentuk masing-masih wajah tiap orang.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Prinsip dasar treatment v shape adalah mengkombinasikan perawatab thread lifting, filler dan botox. Terkadang untuk klien yang memiliki wajah chubby bisa melakukan perawatan lypolisus untuk mengurangi lemak wajah serta hifu untuk mengencabgjan otot bawah rahang atau area double chin,” tambah dr. Andy.

Salah satu klinik kecantikan yang menghadirkan treatment v shape adalah Kusuma Beauty Clinic. Mengusung kampanye #Percayakancantikmu, klinik ini menyediakan treatment Perfect V-Shape untuk membentuk wajah yang lebih proposional seperti pipi kencang, kerutan hilang dan dagu yang lebih terlihat V shape tanpa harus melakukan operasi.

Beri Komentar