Tampilan Bibir Lebih Kenyal dengan Tren Doe Lips

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 19 Agustus 2022 18:12
Tampilan Bibir Lebih Kenyal dengan Tren Doe Lips
Berikut cara membuat tren doe lips dengan 3 produk makeup.

Dream - Kini, tren bibir tidak hanya ombre dan overdrawn saja. Cukup banyak kreasi bibir yang tengah menjadi tren di dalam maupun luar negeri. Apalagi, jenis produk bibir kian bertambah seiring berjalannya waktu.

Salah satu gaya riasan bibir yang mudah dan menarik untuk dicoba adalah tren doe lips. Doe lips bisa membuat bibirmu tampak lebih tebal, kenyal, dan pouty. Kamu hanya memerlukan lip pencil, flat brush, dan lip plumper atau lip gloss. Lalu, ikuti tutorial dari Beauty Content Creator dengan akun TikTok @makeupbybrooktiffany berikut ini.

1. Menggunakan Lip Pencil

Memakai Lip Pencil© TikTok @makeupbybrooktiffany

Foto: TikTok @makeupbybrooktiffany

Aplikasikan lip pencil di tepi atas dan bawah bibir. Pertegas tepi bibir atas dan bawah bagian tengah. Pastikan pengaplikasiannya tidak mencapai sudut bibir atas atau bawah untuk mempertegas bibir bagian tengah.

Dengan begitu, bibirmu akan tampak lebih tebal dan pouty. Selanjutnya, gunakan lip pencil dengan warna yang lebih gelap untuk membuat bentuk bibirmu lebih berdimensi. Aplikasikan di area yang sama.

1 dari 3 halaman

2. Menggunakan Flat Brush

Memakai Flat Brush© TikTok @makeupbybrooktiffany

Foto: TikTok @makeupbybrooktiffany

Baurkan lip pencil yang telah diaplikasikan ke dalam bibir menggunakan flat brush untuk menambahkan pigmen pada bibirmu.

2 dari 3 halaman

3. Menggunakan Lip Plumper, Lip Oil, atau Lip Gloss

Memakai Lip Plumper© TikTok @makeupbybrooktiffany

Foto: TikTok @makeupbybrooktiffany

Baurkan lip plumper, lip oil, atau lip gloss di seluruh bibir agar tampak lebih kenyal. Kamu bisa menggunakan produk bibir serupa yang memiliki sedikit warna agar riasan bibir tampak lebih menarik.

Beri Komentar