Tips Makeup 10 Menit Paula Verhoeven

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 31 Mei 2019 19:41
Tips Makeup 10 Menit Paula Verhoeven
Simak dari tips makeup 10 menit Paula Verhoeven.

Dream - Paula Verhoeven menyukai natural dan segar. Paula hanya mengenakan alis, maskara, blush on dan lipstik. Tapi terkadang tidak semua dia pakai.

" Kalau lagi males banget, pakai lipstik sama maskara," ujar Paula Verhoeven di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, kemarin. 

Dengan produk yang minim, ia hanya menghabiskan waktu sepuluh menit untuk merias wajah. Selain produk yang disebutkan, wanita asal Semarang ini juga kerap memakai cushion sebagai base, shimmer serta lipstik berwarna nude, peach maupun nude.

 Paula Verhoeven

Foto : @paula_verhoeven

Ketika menghadiri acara khusus, Paula hanya menambahkan shimmer, loose powder serta bermain warna lipstik dan eyeshadow.

" Yang penting, kalau lipstiknya terang, matanya nude. Begitu juga sebaliknya. Dan pakai blush on dan lipstiknya lebih tebal. Cushion-nya juga ditambah bedak tabur," ucap istri Baim Wong ini. 

Meskipun memakai makeup hampir setiap hari, namun Brand Ambassador produk kosmetik lokal, Make Over ini mengaku malas merias wajahnya.

" Aku pakai makeup yang bikin percaya diri aja. Emang dari dulu malas makeup, tapi karena mulai serius di dunia modelling dan sudah tau harus present diri sendiri. Jadi at least, tidak gembel-gembel banget, yang penting fresh," tutupnya. (ism)

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Video Deddy Corbuzier Ucapkan Syahadat di Yogyakarta