Tips Makeup 10 Menit Paula Verhoeven

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 31 Mei 2019 19:41
Tips Makeup 10 Menit Paula Verhoeven
Simak dari tips makeup 10 menit Paula Verhoeven.

Dream - Paula Verhoeven menyukai natural dan segar. Paula hanya mengenakan alis, maskara, blush on dan lipstik. Tapi terkadang tidak semua dia pakai.

" Kalau lagi males banget, pakai lipstik sama maskara," ujar Paula Verhoeven di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, kemarin. 

Dengan produk yang minim, ia hanya menghabiskan waktu sepuluh menit untuk merias wajah. Selain produk yang disebutkan, wanita asal Semarang ini juga kerap memakai cushion sebagai base, shimmer serta lipstik berwarna nude, peach maupun nude.

 Paula Verhoeven

Foto : @paula_verhoeven

Ketika menghadiri acara khusus, Paula hanya menambahkan shimmer, loose powder serta bermain warna lipstik dan eyeshadow.

" Yang penting, kalau lipstiknya terang, matanya nude. Begitu juga sebaliknya. Dan pakai blush on dan lipstiknya lebih tebal. Cushion-nya juga ditambah bedak tabur," ucap istri Baim Wong ini. 

Meskipun memakai makeup hampir setiap hari, namun Brand Ambassador produk kosmetik lokal, Make Over ini mengaku malas merias wajahnya.

" Aku pakai makeup yang bikin percaya diri aja. Emang dari dulu malas makeup, tapi karena mulai serius di dunia modelling dan sudah tau harus present diri sendiri. Jadi at least, tidak gembel-gembel banget, yang penting fresh," tutupnya. (ism)

1 dari 3 halaman

Paula Verhoeven Sempat Dibully karena Tinggi Badannya

Dream - Paula Verhoeven mengaku sempat minder dengan postur tubuhnya yang tinggi. Tapi akhirya rasa minder itu perlahan hilang setelah istri Baim Wong ini sekolah modeling.

" Dulu sih aku minder karena tinggi. Di Semarang sering diejek, pas upacara paling tinggi dan jadi pusat perhatian. Tapi sejak sekolah modeling, jadi enggak minder lagi," kata Paula di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Selasa kemarin.

Profesi yang menuntutnya selalu memakai make up ini juga membuatnya kurang percaya diri dan kesal akibat jerawat

" Aku juga minder karena jerawat. Walaupun cuma satu, tapi kesal. Karena sering pakai makeup, jadi jerawat sering muncul. Kalau mau perawatan, langsung tersumbat dengan makeup. Jadi, rajin bersihin muka saja," kata dia.

  Paula dan Baim Wong

Foto @paula_verhoeven

Awalnya, Paula hanya merawat kesehatan kulit wajah menggunakan pelembap, serum, krim mata dan masker. Namun, sesekali ia mulai melakukan perawatan.

" Aku dulu malas perawatan. Tapi, sekarang sudah mulai facial untuk mengangkat sel kulit mati dan dipakaikan serum sebulan atau dua bulan sekali," ucapnya.

Model asal Semarang ini juga memakai make up yang sederhana dan natural agar karakternya lebih menonjol. " Aku pakai make up yang bikin percaya diri aja, sesuai karakter diri sendiri."

Untuk membuat karakternya lebih menonjol, ia hanya menggunakan cushion, maskarablush on, peoduk alis dan lipstik yang bisa dilakukan selama 10 menit saja.

2 dari 3 halaman

Selamat, Paula Verhoeven Positif Hamil Anak Pertama

Dream - Teki-teki kabar kehamilan istri Baim Wong, Paul Verhoeven, akhirnya terjawab. Semula kabar ini sempat diragukan saat Baim pertama kali mengumumkan kabar kehamilan tersebut saat menjadi bintang tamu Ria Ricis.

Kali ini kabar bahagia itu diumumkan sendiri oleh Baim di laman akun instagramnya. Baim begitu bahagia dengan kehamilan sang istri.

" BOSQUEEE udah tau belumm..HOREEYYY PAULA HAMIL !! Seneng dehhh," tulis Baim Wong dikutip Dream, Jumat 10 Mei 2019.

Rasa bahagia Baim dibagi dengan membuat konten youtube untuk channel youtubenya. " Karena kita berdua LAGI SENENG NIH, kita berdua mau bagi2 hadiah, berhubungan dengan konten yg mau kita post besok ...," kata Baim.

Baim meminta warganet menebak mobil yang telah diberikan kepada orangtuanya di ulang tahun pernikahan mereka. Untuk jawaban yang tepat, Baim berjanji akan memberikan hadiah. 

   Paula dan Baim Wong

" Ceritanya belum lama ini kita ada SURPRISE beliin MOBIL BARU buat PAPAH di hari ulang tahun perkawinan mamah sm papah..Naahh pertanyaannya adalah.. MOBIL TIPE APA yg akan dibeli sama kita berdua ???? Brand atau Merk mobil untuk Jawaban ini ada di Instastory saya," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Kali Ini Paula Ikut Umumkan Kehamilan

Sebelumnya, Baim dan Paula akhirnya mengonfirmasi kabar kehamilan Paula lewat Shopee Live pada Jumat 10 Mei 2019

Dari siaran tersebut, Paula dan Baim berbagi kabar bahagia kalau mereka tak lama lagi akan memiliki momongan yang memang sudah dinanti-nantikan.

Paula mneunjukan bukti berupa test pack bergaris dua yang menandakan dirinya tengah hamil anak pertama.

   Baim wong

(Sah)

 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary