Tips Membuat Base Makeup Flawless Cuma dengan 2 Produk

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 6 Juni 2022 17:12
Tips Membuat Base Makeup Flawless Cuma dengan 2 Produk
Buat riasan makeup no-makeup dengan cara ini.

Dream - Selain cakey terkadang foundation yang diaplikasikan bisa tampak menggumpal atau terlihat seperti bintik-bintik. Hal ini tidak hanya dikarenakan pemakaian makeup dengan jangka waktu lama.

Kamu juga bisa mengalaminya setelah mengaplikasikan base makeup tersebut. Base makeup yang terlihat seperti bintik-bintik putih ketika diaplikasikan di wajah disebabkan oleh berbagai faktor.

Mungkin saja jenis makeup yang digunakan kurang cocok untuk kulit. Kondisi kulit yang kurang lembap juga bisa jadi penyebabnya. Bahkan, hal itu juga bisa terjadi akibat produk yang kedaluwarsa.

Jadi, kamu harus mengidentifikasi produk yang digunakan terlebih dulu. Setelah itu, cobalah trik pengaplikasian makeup yang dilakukan oleh akun TikTok @gwmakeup.

1 dari 2 halaman

Mencampur Primer dan Foundation© TikTok @gwmakeup

Foto: TikTok @gwmakeup

Kamu hanya perlu mencampur hydrating primer dan foundation. Sesuaikan jumlah hydrating primer dengan kondisi kulitmu. Campurkan hydrating primer dengan jumlah yang cukup banyak bila wajahmu mudah mengering. Terutama, ketika menggunakan makeup.

Aduk rata campuran tersebut dan aplikasikan ke seluruh wajah hingga merata. Selain hydrating primer, kamu juga bisa menggantinya dengan pelembap biasa untuk membuat base makeup lebih flawless.

2 dari 2 halaman
Beri Komentar