Tutorial Chrome Eye, Riasan Mata Colorful

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 12 Februari 2019 10:15
Tutorial Chrome Eye, Riasan Mata Colorful
Riasan unik ini bisa melengkapi gaya busana 70's Sahabat Dream!

Dream - Tren make up unik kembali meramaikan 2019. Kalau sebelumnya ada graphic eyeliner, kali ini riasan mata terlihat lebih berwarna dengan chrome eye.

Riasan chrome eye mulai populer dengan busana 70's yang juga ngehit di tahun ini. Busana 70's didominasi dengan nuansa colorful. Nah, chrome eye cocok banget buat melengkapi gaya tersebut.

Chrome eye terdiri dari dua kombinasi warna cerah. Jika eyeliner pada umumnya berwarna hitam, Sahabat Dream bisa bereksperimen dengan lebih banyak warna kali ini.

Salah satu yang populer adalah kombinasi merah dan biru elektrik. Gaya ini bisa kamu gunakan di acara spesial, seperti fashion week, pesta kostum, atau sesi pemotretan.

Dikutip dari Makeup.com, berikut ini cara memakainya:

1 dari 2 halaman

Upper Color

Mulailah dengan menentukan warna untuk garis mata atas. MUA asal New York, Anne Kohlhagen, menyarankan untuk memakai flat shader brush.

 Chrome Eye

Foto: Chaunte Vaughn/Makeup.com

Brush dengan permukaan lebar bisa memberi kesan blurry sehingga riasan tidak terlihat norak.

2 dari 2 halaman

Second Color

Untuk tampilan soft, kamu bisa memilih warna serupa untuk garis mata di bagian bawah. Sebaliknya, pilih warna yang sangat berbeda jika ingin lebih bold.

 Chrome Eye

Foto: Chaunte Vaughn/Makeup.com

Gunakan brush berukuran lebih kecil agar mendapat hasil blending yang halus. Kamu bisa memberi kesan wing untuk kesan lebih dramatis.

Jangan lupa semprotkan setting spray agar makeup lebih awet. Selamat mencoba, Sahabat Dream!

Beri Komentar
Summer Style 2019